Headlines News :
Home » » Kelainan Seksual Lesbian Jessica Diungkapkan Ayah Mirna

Kelainan Seksual Lesbian Jessica Diungkapkan Ayah Mirna

Written By Infobreakingnews on Rabu, 03 Februari 2016 | 10.33


Jakarta, infobreakingnews - Semakin terungkap isu lesbian, kelainan jiwa yang ada pada diri Jessica, tersangka pelaku penabur racun sianida yang menewaskan Mirna, wanita cantik yang masih berstatus pengantin baru.

Kelainan itu berupa lesbianisme, dimana perempuan menyukai sesama jenisnya. Hal itu diungkapkan, Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna yang sejak awal telah menduga Jessica Kumala Wongso sebagai pembunuh anaknya. Ia meyakini, Jessica punya motif dendam lantaran kelainan seksual itu ditenggarai menjadi pemicu rasa dendam Jessica karena Mirna sudah menilkah.

Dalam acara Indonesia Lawyers Club TVOne, Darmawan membeberkan beberapa fakta soal itu. Dharmawan mengetahui hal tersebut setelah ia memeriksa pesan singkat anaknya sebelum keduanya bertemu di Cafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

“Jessica bilang, Mir, mau dong gue dicium sama eloudah lama nih,” kata Dharmawan mengulangi percakapan di pesan singkat antara Mirna dan Jessica.



Darmawan merasa, percakapan tersebut tidak lazim dilakukan puan rupawan yang pernah bersama-sama kuliah di Negri Kanguru itu. Darmawan juga mengungkap, anaknya seperti mainan seseorang yang mempunyai kelainan seksual.

Belum selesai di situ, Darmawan juga menganggap Jessica punya rahasia yang diketahui Mirna. Karena panik, marah, dan dendam Jessica kemudian membunuh istri Arief Soemarko itu. Ia hakul yakin tak ada motif persaingan bisnis yang melatarbelakangi hubungan keduanya.

Jessica Kumala Wongso, kini berstatus tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Polisi pun belum mau mengungkap motif pembunuhan tersebut.

Alih-alih membeberkan motif, tersangka tunggal kematian Mirna ini justru tidak mengakui tuduhan yang diarahkan padanya. Jessica tetap bersikukuh dirinya tak bersalah.

Darmawan pun geram, ia meminta Jessica tak lagi berdalih. Desakan itu dilontarkan lantaran Darmawan mengklaim punya bukti kuat bahwa Jessica adalah pembunuh Mirna.

"Saya ada beberapa bukti lain yang saya simpan," kata Darmawan di Perumahan Sunter Garden Blok D3 No.8 RT/RW 005/018, Sunter Agung, Jakarta Utara, Selasa (2/2/2016).

Keluarga Mirna memang tidak mengenal Jessica sebagai teman Mirna. Meski demikian, Darmawan dapat menyimpulkan bahwa Jessica kerap berbohong saat memberi keterangan perihal kematian anaknya.

"Kan saya bilang Jessica itu banyak bohongnya. Kayak dia bilang minum air mineral, ternyata dia minum alkohol," kata Darmawan.

Penetapan tersangka terhadap Jessica membuat Keluarga Mirna cukup lega. Sebelumnya juga keluarga Mirna sudah menduga jika Jessica lah pelaku dari kasus kematian Mirna.

"Sekarang terbukti kan," lanjut Darmawan.

Mirna semaput dan kemudian tewas setelah meminum kopi di Cafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Rabu, 6 Januari lalu. Dari pemeriksaan polisi, ditemukan sianida di lambung Mirna. Senyawa berbahaya itu diduga dicampurkan ke kopi yang diminum Mirna.

Saat Mirna pingsan usai meminum kopi, Jessica persis berada di sebelah kiri Mirna. Jessica pula yang memesankan kopi buat istri Arief Soemarko itu dalam pertemuan tersebut.

Penetapan tersangka terhadap Jessica membuat Keluarga Mirna cukup lega. Sebelumnya juga keluarga Mirna sudah menduga jika Jessica lah pelaku dari kasus kematian Mirna.

Kasus ini diprediksi akan menjadi ajang adu argumentasi para pakar dari berbagai bidang keilmuan yang akan dijadikan sebagai saksi ahli diarena persidangan nanti. *** Candra Wibawanti.



 


 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved