Headlines News :
Home » » Aparat Hukum Perlu Memeriksa Camat Legok Yang Diduga Lakukan Penyimpangan

Aparat Hukum Perlu Memeriksa Camat Legok Yang Diduga Lakukan Penyimpangan

Written By Infobreakingnews on Kamis, 04 Februari 2016 | 09.32


Legok, infobreakingnews - Pengadaan minuman dan makanan selalu didapati pada setiap satuan perangkat kerja (SPK) namun untuk satuan perangkat kerja daerah (SKPD) kecamatan Legok menimbulkan berjuta pertanyaan ,massa untuk tingkat kecamatan saja mengajukan sedemikian banyak yang menghabiskan anggaran APBD Kabupaten Tangerang sebesar 366 juta hanya untuk makan minum padahal lokasi kecamatan sangat banyak dikelilingi pabrik yang lebih mengenaskan lagi kalau kegiatan untuk kecamatan tersebut sangat minim sangat jauh bila dibandingkan dengan kecamatan Balaraja yang cukup padat kegiatannya hanya menghabiskan sebanyak 2805 dus dalam setahun.

Investigasi dilapangan yang didapat tim wartawan infobreakingnews.com, melakukan konfirmasi dengan Dadan selaku camat legok diruang kerjanya yang sempat mengeluarkan kata kata penghinaan terhadap wartwan.

"Saya lulusan acounting dan sangat ahli dalam soal hitung menghitung kalau bapak bertanyak soalnya 15.840 yang dipertanyakan itu masih sangat banyak sekali kurang, sedangkan anda wartawan dari ujung kaki sampai ujung rambut dapat saya hitung" ucap Dadan penuh dengan keangkuhan seakan-akan betapa hinanya para wartawan dimatanya.

Dengan adanya ucapan camat legok yang merendahkan martabat profesi wartawan, maka tim pewarta meminta tanggapan dari Ungkap Marpaung selaku ketua DPP lembaga swadaya masyarakat (LSM) Karya Nusantara.

"Penghinaan Camat Legok itu pantas untuk dijadikan temuan pada aparat penegak hukum yaitu pihak kejaksaan maupun kepolisian untuk melakukan pemeriksaan, karena sudah cukup hancur negara ini oleh orang-orang koruptor kita akan dorong pihak kejati banten untuk mengaudit seluruh anggaran pengadaan yang ada di kecamatan tersebut " kata Marpaung kepada wartawan , Kamis (4/2/2016).  *** Johanda Sianturi/Makmur Na70.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved