Headlines News :
Home » » Semoga Ibu Menteri Susi Kuat Menghadapi Duka Mendalam Ditinggal Sang Putra Mahkota

Semoga Ibu Menteri Susi Kuat Menghadapi Duka Mendalam Ditinggal Sang Putra Mahkota

Written By Infobreakingnews on Senin, 18 Januari 2016 | 09.37


foto diambil Januari2016  Menteri Susy Dan almarhum Panji Hilmansyah
Jakarta, infobreakingnews - Dukacita yang paling mendalam kini sedang dialami Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, akibat karena lebih dulu ditinggal sang putra pertama, putra tercinta yang sesungguhnya sangat dekat dengan  dirinya dibanding dengan anak Susi yang lainnya. 

Maklum mungkin karena wajah sang putra mahkota bernama lengkap Panji Hilmansah, sangat mirip dengan raut wajah sang Menteri, ditambah lagi Panji memiliki profesi yang memang menjadi kebanggannya, yaitu seorang Pilot.

Panji yang masih berusia 31 tahun dikabarkan meninggal akibat serangan jantung di Florida Amerika Serikat.

Pantauan infobreakingnews.com, saat ini Susi Pudjiastuti sedang menantikan datangnya jenazah sang putra tercinta yang diterbangkan langsung dari Amerika. kini tampak rumah duka yang dikawasan komplek Menteri Kuningan Patra Jakarta, sudah dipenuhi karangan bunga bela sungkawa dari sejumlah Menteri Kerja Presiden Joko Widodo dan beberapa perusahan ternama.

"Ibu Menteri Susi Pudjiastuti tidak ke AS,hanya menunggu di Jakarta saja" kata sekretaris pribadi Menteri Kelautan dan Perikanan Fika Fawzia kepada infobreakingnews.com, Senin (18/1/2016) di halaman rumah duka yang sudah dipasangi tenda besar.

Pihak keluarga mendapatkan kabar duka tersebut dini hari tadi. Saat ini jenazah Panji saat ini berada di Naples, Florida, Amerika Serikat. "Jadi kami mendapat informasi Hilman meninggal dunia meninggal dalam tidur," terangnya.

Saat ini belum ada informasi pasti kapan jenazah sampai di Tanah Air. Pihak keluarga tengah melakukan koordinasi dengan pihak kemenlu agar jenazah dapat segera dipulangkan ke Indonesia. "Rencananya dari Jakarta akan dibawa langsung ke Pangandaran untuk dimakamkan," terangnya.

Fika menambahkan almarhum, di Florida tengah menuntut ilmu. Saat ini sedang tahap akhir ujian akhir. "Di sekolah pilot, rencananya akan pulang dua minggu lagi ke Jakarta. Ibu Menteri Susi hanya berpesan mohon doa dukungannya, agar istri dan keluarga dapat menghadapi cobaan ini," pungkasnya.

Fika tak menerangkan kapan jenazah Panji tiba. Dia menyebut, setibanya di Indonesia, jenazah Hilman yang berusia 31 tahun itu akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Widya Chandra V N0 26, Jakarta Selatan.

Keluarga besar media online infobreakingnews.com, mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya, semoga hati Ibu Susi dan segenap keluarga yang ditinggalkan, mendapatkan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved