Headlines News :
Home » » Praperadilankan Polsek Serpong, Sopir Ini Bawa Dua Pengacara

Praperadilankan Polsek Serpong, Sopir Ini Bawa Dua Pengacara

Written By Infobreakingnews on Kamis, 28 Januari 2016 | 19.10


Tangerang, infobreakingnews - Uman Nana, seorang sopir yang mendadak diangkat sebagai Direktur  sebuah perusahaan swasta mencoba jalur hukum untuk mempraperadilkan Polsek Serpong lantaran telah mengeluarkan Surat Penyidikan Perkara (SPPP). Gugatan ke Pengadilan Negeri (PN) Tangerang dilayangkan Uman karena laporannya dianggap tidak memenuhi cukup bukti.

Uman melaporkan mantan istri bosnya  Edy sulistyo yakni Lily Elizabeth pada 6 Oktober tahun 2014 dengan tuduhan melakukan penganiayaan dan pengrusakan. Laporan Uman tersurat pada nomor 2388/KX/2014SEK.SRP tanggal 6 Oktober 2014. Selanjutnya Polsek Serpong pun mengeluarkan SPPP/3/III/2015SEK.SRP.

Uman yang dikenal  sebagai orang kepercayaan Edi dipecat oleh Lily, namun Uman tak bergeming dan dirinya justru diangkat sebagai direktur di perusahaan Edi. Tak terima  kasusnya dihentikan pihak Polsek Serpong, Uman akhirnya menyewa dua pengacara, salah satunya yang biasa digunakan bosnya (Edi) untuk melawan Lily di persidangan cerai  beberapa waktu yang lalu.

Dalam persidangan pada Selasa (26/1/2016) yang dipimpin Hakim Serlywati,  terdapa tiga orang saksi yang memberatkan Polsek Serpong hadir untuk memberikan kesaksian atas dikeluarkannya SPPP tersebut.

Empat kuasa hukum dari Polda Metro Jaya menyatakan siap meladeni Uman.

“Ini bagus untuk memperoleh penjelasan. Memang harus melalui upaya hukum, masyarakat harus seperti ini. Harus menggunakan jalurnya. Sedangkan kami sudah yakin  telah melalui prosedur yang benar dalam mengeluarkan surat SPPP tersebut,” ujar Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardi. ***Johanda Sianturi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved