Headlines News :
Home » » Polisi Tangkap Tujuh Angggota BNN Gadungan

Polisi Tangkap Tujuh Angggota BNN Gadungan

Written By Infobreakingnews on Kamis, 21 Januari 2016 | 23.09

Medan, infobreakingnews - Prilaku semakin biadab dibalik topeng lembaga hukum yang paling ditakuti oleh kalangan pengedar narkoba, sehingga menjadi nekad saja  tujuh orang oknum gadungan yang berani mengaku sebagai anggota Badan Narkotika Nasional (BNN).
ketujuh anggota BNN gadungan ditangkap polisi dari lokasi terpisah di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Selain melakukan pemerasan, di antara tersangka juga memperkosa wanita yang dituduh sebagai bandar narkoba.
"Mereka merupakan pengurus dan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Anti Narkoba Indonesia (LSM BANI) Sumut. Diduga, banyak korbannya," ujar Kepala Kepolisian Resort Kota Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,kepada infobreakingnews.com,  Kamis (21/1).
Ketujuh tersangka yang ditangkap itu adalah Rusli (35) warga Sunggal, Suharyadi (44) warga Kelambir V, Deliserdang, Ivan (44) warga Marelan, Erik (41) warga Marelan, Gilang Maulana (22) warga Sunggal, Samsul Bahri (49) warga Sunggal, dan Deni Aprianto (21) warga Sunggal.
"Dua orang yang menjadi korban kejahatan para pelaku adalah janda yakni, bernisial AG (44) dan AF (49) warga Jalan Medan - Binjai KM 15. Selain diperas, dianiaya tapi diperkosa oleh pelaku yang mengaku sebagai anggota BNN. Kedua korban dituduh membawa narkoba," katanya.
Ditambahkan, pengungkapan kasus itu berawal dari laporan korban melalui keluuarganya. Polisi langsung turun melakukan penyelidikan. Awalnya, empat orang yang ditangkap polisi di Binjai. Mereka adalah Rusli, Suharyadi, Ivan dan Erik. Selain memeras dua janda, pelaku juga memeras Bambang Irawan warga Jl Jati, Dusun I, Sei Mencirim.
"Setelah berhasil menangkap empat orang tersangka, polisi dalam pengembangan menangkap Gilang, Samsul Bahri dan Aprianto. Uang hasil pemerasan mencapai satusan juta rupiah. Mereka kita jerat dengan Pasal 368 ayat (1) Jo pasal 333 KUHPidana. Ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara," sebutnya. *** Bonggas Sibuea.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved