Headlines News :
Home » » Mysteri Kopi Beracun Di Oliver Cafe Grand Indonesia Tewaskan Perempuan Cantik Mirna

Mysteri Kopi Beracun Di Oliver Cafe Grand Indonesia Tewaskan Perempuan Cantik Mirna

Written By Infobreakingnews on Selasa, 12 Januari 2016 | 09.13

Wayan Mirna

Jakarta, infobreakingnews - Cantik dan masih sangat muda, apalagi terhitung masih pengantin baru karena belum lama menikah. Selain memiliki teman banyak karena dianggap sebagai perempuanj yang tulus dan baik hati, pintar cerdas karena lama mengenyam pendidikan diluar negeri. Hebatnya semua teman dan keluarga tidak mengenal kedua temannya yang bertemu di Oliver Cafe Grand Indonesia Thamrin Jakarta Pusat itu, justru semakin membuat kabut mysteri yang pekat dan harus diungkap Polisi.

Sangat menyedihkan Wayan Mirna (27) meninggal dunia usai menyeruput es kopi Vietnam di Kafe Olivier di Grand Indonesia. Polisi masih melakukan penyelidikan, mengingat ada temuan sianida di sajian yang diminum Mirna pada Rabu (6/1) lalu.

"Oh my God, its so bad…" kata Mirna usai menyeruput kopi, seperti ditirukan rekannya, Hani, yang memakai baju pink hadir dalam prarekonstruksi dan duduk di sebelah kanan Mirna yang diperankan seorang pelayan, Senin (11/1/2016).


Hani juga menyebut Mirna sempat mengibas-ngibaskan tangannya di depan mulutnya. Saat itu, Mirna juga menyorongkan kopi ke Jessica di sebelah kanannya. Sama seperti Mirna, Jessica mengibas-ngibaskan tangan saat mencium kopi itu.

Hani dan Jessica tak lama panik melihat rekannya Mirna kejang-kejang. Ada busa keluar dari mulur Mirna. Tak lama beberapa pengunjung datang dan menolong, termasuk pelayan kafe.

Hani mengontak suami Mirna yang saat itu memang datang ke Grand Indonesia (GI). Mirna dan suaminya ke GI bareng, dan berpisah karena Mirna bertemu Hani dan bersama ke Olivier, di sana Jessica sudah menunggu.


Suami Mirna datang, kemudian membawa istrinya dengan kursi roda dibantu pelayan dan sekuriti ke klinik di Grand Indonesia. Tak lama, Mirna dilarikan ke RS Abdi Waluyo, namun nyawa perempuan yang baru menikah bulan November 2015 itu tidak tertolong.

Pro kontra kasus meninggalnya Mirna ini memang menuai perhatian publik. Apalagi polisi menyebut adanya dugaan sianida dalam kopi yang diminum Mirna.
Sampai dengan berita ini ditayangkan, Polisi masih terus bekerja keras untuk bisa diketahui pasti apa penyebab tewasnya Mirna dan apa motif pembunuhan sadis ini.*** Ardiansyah Harahap.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved