Headlines News :
Home » » Kebakaran Besar Landa Hotel Mewah di Dubai

Kebakaran Besar Landa Hotel Mewah di Dubai

Written By Infobreakingnews on Jumat, 01 Januari 2016 | 22.46

Dubai, infobreakingnews - Momen pergantian tahun seharusnya menjadi momen yang spesial dan menyenangkan, namun tidak untuk para penghuni Hotel Address yang berada di pusat kota Dubai tersebut.

Lokasi kebakaran tersebut dilaporkan tidak jauh dari lokasi gedung pencakar langit tertinggi di dunia, The Burj Khalifa dan terjadi sesaat menjelang malam pergantian tahun.

Seorang saksi mata mengatakan kobaran api terlontar ke angkasa dan dengan cepat menyelimuti hotel tersebut. Kejadian tersebut menyebabkan banyak orang yang berada di sekitar lokasi kebakaran berlarian. 

Pemerintah Dubai melalui akun resmi Twitter-nya, menduga api berasal dari lantai 20. Namun, pemerintah setempat belum mengetahui pasti penyebab kebakaran di gedung yang memiliki lebih dari 60 lantai tersebut dan tinggi 300 meter.

Seorang turis, Michelle Duque, mengatakan dirinya terlebih dulu melihat gumpalan asap hitam pekat yang menyelubungi Burj Khalifa dan Hotel Address yang kemudian disusul oleh kobaran api besar yang melahap bagian dari hotel tersebut.

"Api benar-benar besar dan seluruh Hotel Address ditutupi api," kata Duque kepada BBC. ***Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved