Headlines News :
Home » » iPhone 6S Perangkat Ponsel Canggih Idaman Wartawan Media Online

iPhone 6S Perangkat Ponsel Canggih Idaman Wartawan Media Online

Written By Infobreakingnews on Jumat, 15 Januari 2016 | 08.26


Jakarta, infobreakingnews - Kehebatan Ponsel canggih yang satu ini sangat terbukti sesuai dengan gerak cepat kinerja wartawan yang sedang meliput berita aktual diberbagai  medan, karena selain memiliki hasil kamera yang sangat jernih juga dilengkapi alat rekam yang mampu berdurasi panjang tanpa terputus.

Bukan rahasia umum lagi jika iPhone 6S merupakan alat kerja yang paling ideal bagi wartawan media online yang menuntut ruang tercepat dalam pengambilan gambar jelas dan membuat berita tercepat, karena meskipun prosesor iPhone 6S cuma dual core saja, nyatanya mampu mengalahkan ponsel octa core Android. Setidaknya itu yang dibeberkan aplikasi benchmark AntuTu yang sengaja di design sangat akurat sebagaimana tuntutan kerja bagi kalangan wartawan media online digital life.

Pekan ini para pengamat dunia baru saja merilis daftar perangkat terbaik berdasarkan uji performa selama 2016. Ponsel anyar besutan Apple menduduki posisi puncak dengan nilai cukup tinggi.

Dengan prosesor dual core dan RAM 2GB, iPhone 6S meraih skor 132620. Dikutip dari BGR, Jumat (15/1/2016), perolehan tersebut 59% lebih tinggi ketimbang Galaxy Note 5 dan 69% di atas Nexus 6P. Padahal kedua ponsel tersebut punya prosesor berinti empat dan RAM 4GB.

Ponsel yang nyaris mendekati perolehan penerus iPhone 6 itu adalah Huawei Mate 8. Smartphone ini memperoleh nilai 92746. Di bawahnya terdapat Meizu Pro 5 dengan skor 86214.

Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ berada di posisi 4 dan 5. Berturut-turut ponsel garapan raksasa elektronik asal Korea Selatan itu mendapatkan nilai 83364 dan 82087. 

Menariknya iPhone 6 Plus yang dirilis 2014 tetap masuk dalam daftar. Ponsel berukuran 5,5 inch itu mendapatkan skor 80554. Mengalahkan skor yang ditorehkan OnePlus 2, Xiaomi Note Pro dan Nexus 6P.

Hebatnya lagi iPhone 6S ini dibeberapa negara seperti Siangapura dan Malaysia, memberikan harga spseial dengan diskon tinggi khusus bagi kalangan wartawan yang terdaftar secara resmi di boks redaksi medianya masing masing. *** Nadya Emilia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved