Headlines News :
Home » » Hati-hati Ganja Disamarkan Dalam Wortel

Hati-hati Ganja Disamarkan Dalam Wortel

Written By Infobreakingnews on Senin, 18 Januari 2016 | 13.32

Ganja yang dikemas seperti wortel 
Texas, infobreakingnews -Aneh-aneh ulah Mafia Narkoba ini, segala cara digunakan hingga wortelpun akhirnya digunakan.  Penyelundup narkoba dilaporkan tengah melintasi perbatasan Amerika Serikat-Meksiko saat  Badan Perlindungan Perbatasan AS menemukan paket kiriman wortel yang di dalamnya terdapat ganja. Diperkirakan harga ganja yang dibalut wortel itu sekitar 2.493 pound sterling atau Rp 49,7 juta.  

Seperti dilansir Huffington Post januari 2016, "Sekali lagi, organisasi penyelundupan narkoba telah menunjukkan kreativitas mereka dalam upaya menyelundupkan sejumlah besar narkotika di seluruh perbatasan AS dan Meksiko," kata Direktur Pelabuhan Efrain Solis Junior dalam pernyataannya 

Solis menegaskan petugas kami selalu siap memenuhi tantangan tersebut dan tetap waspada terhadap jenis kegiatan terlarang, paket kiriman itu disita di Pelabuhan Pharr/ Anzalduas di Pharr, Texas, sekitar 230 mil sebelah selatan San Antonio. Badan Perlindungan Perbatasan mengatakan pemeriksaan dilakukan dengan bantuan tim anjing pelacak.

Badan Bea dan Patroli Perbatasan tidak mengatakan apakah mereka telah melakukan penangkapan dan penahanan terhadap para tersangka. Hanya disebutkan bahwa Departemen Keamanan Dalam Negeri sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.Petugas perbatasan AS menyita 2.817 paket ganja berbentuk wortel.

Sebelumnya awal Desember lalu, agen di pelabuhan yang sama juga telah menyita ganja dan kokain seharga US$ 1,7 juta yang disembunyikan di tas berisi wortel segar bercampur mentimun. Dan Baru-baru ini, agen Bea dan Patroli Perbatasan juga menemukan ganja seharga pound sterling 2.394 tersembunyi dalam paket pengiriman tomat.*** Novie Koesdarman
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved