Headlines News :
Home » » Dari Perkembangan Terkini Sudah Tertebak Siapa Pembunuh Sadis Berhati Licik Kopi Beracun

Dari Perkembangan Terkini Sudah Tertebak Siapa Pembunuh Sadis Berhati Licik Kopi Beracun

Written By Infobreakingnews on Selasa, 26 Januari 2016 | 10.35

Jakarta, infobreakingnews - Kasus Pembunuhan Mirna merupakan pertarungan antara kemampuan olah tkp Polisi dengan kelicikan gaya super sebel sipembunuh berdarah dingin yang sangat pantas dihukum mati nantinya, akan ditentukan pada hari ini Selasa (26/1/) dimana pihak Polisi akan bekerja sama dengan pihak Jaksa Penuntut Umum dalam gelar perkara.
Gelar perkara akan dilakukan pukul 10.00 WIB, Selasa (26/1/2016) bersama kejaksaan. Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti meminta publik bersabar karena polisi perlu hati-hati dalam mengumumkan tersangka.

"Kami harus hati-hati, ada waktunya kami sampaikan kenapa kami harus hati-hati di kondisi itu. Tidak bisa saya kemukakan di sini, ada kondisi kami harus hati-hati. Itu nanti jadi senjata pelaku untuk melawan," kata Krishna kepada infobreakingnews.com, diruang kerjanya, tadi malam (25/1).

Polisi telah memanggil seluruh saksi yang terkait dengan kematian Mirna. Salah satu yang memberikan informasi penting adalah sahabat Mirna, Hani.

"Ya dia mengingat sesuatu yang setelah kita tunjukkan CCTV, dia mengingat sesuatu, dan kemudian dibuat berita acara lanjutan," kata Krishna. "Ini pasti penting," lanjut dia.
Selain Hani, polisi juga telah memanggil ayah, suami, dan saudara kembar Mirna, juga sahabat Mirna lainnya yakni Jessica. Pembantu Jessica juga telah diamankan polisi karena dianggap punya info terkait alibi majikannya itu.

"Pembantu kita amankan karena keterangannya signifikan," ujar Krishna pada Jumat (22/1).

Sepertinya dari perkembangan terkini yang disiarkan banyak media, masyarakat luas yang sudah lama menunggu sipembunuh iblis berhati licik itu akan diumumkan secara resmi oleh pihak Polisi. *** Any Christmiaty.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved