Headlines News :
Home » » Walaupun Bersuamikan Terpidana Koruptor, Airin Masih Tetap Disukai Rakyatnya

Walaupun Bersuamikan Terpidana Koruptor, Airin Masih Tetap Disukai Rakyatnya

Written By Infobreakingnews on Rabu, 09 Desember 2015 | 10.10

Airin, Walikota Tangsewl Yang Cerdas

Jakarta, infobreakingnews - Dengan wajah cerah dibalut hijab, perempuan cerdas yang kini harus menyandang gelar status janda terpidana korupsi, dan masih sangat disukai oleh masyarakat luas, sekalipun kasus suaminya dan keluarga besar mertuanya yang sarat mamsalah hukum dimasa lalu, tapi Airin tetap terpisah dari anggapan negatip walau banyaknya pihak yang ingin menjatuhkannya.

Dengan lebih dulu menyebutkan Nama Allah, Tuhan Yang Maha atas segalanya, Pasangan Calon Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut tiga, Airin Rachmi Diany telah memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17, Jalan Sutera Nerada V, Tangerang Selatan. Calon petahana ini nyoblos didampingi anak pertamanya sekitar pukul 07.30 Wib.

Dalam pemilihan calon Wali Kota Tangerang Selatan ini Airin berpasangan dengan calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. Mereka akan bertarung melawan dua calon lainnya yakni pasangan nomor urut dua, Ikhsan Modjo dan Li Claudia Chandra dan pasangan nomor urut tiga, Arsid dan Elvier Ariadiannie.

Dalam kesempatan ini, Istri dari Tubagus Chaeri Wardana ini mengajak seluruh warga Tangerang Selatan untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya. Ia pun berharap tingkat partisipasi dalam Pilkada Tangerang Selatan dapat mencapai angka 75 persen lebih.



"Tentu kita sudah berusaha, ikhtiar, berupaya tentunya kita tinggal berdoa. Mudah-mudahan Allah masih memberikan amanahnya kepada saya dan pak BanyaminDavnie," kata Airin usai memberikan hak suaranya, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17, Jalan Sutera Nerada Delima, Tangerang Selatan, Rabu (9/12/2015).

Mantan calon Putri Indonesia ini pun optimis dapat kembali memimpin Tangerang Selatan selama lima tahun ke depan. "Mudah-mudahan hari ini pasangan nomor urut tiga mendapatkan perolehan terbesar, dan kami bisa dilantik kembali menjadi wali kota Tangerang Selatan untuk bisa melanjutkan pembangunan," pungkas dia.

Usai memberikan hak suara, Airin langsung mendampingi Menteri Dalam Ngeri Tjahjo Kumolo untuk memantau kegiatan pencoblosan di Tangerang Selatan. Selain Tjahjo, Gubernur Banten Rano Karno dan tim pemantau juga telah turut hadir di TPS 17 tersebut.
Sampai dengan berita ini ditayangkan, rombongan Menteri Dalam Negeri Tjahaya Kumolo masih terus memeriksa sejumlah kondisi TPS disekitarnya. *** Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved