Headlines News :
Home » » Tergoda Dengan Janda Bahenol, Suami Biadab Tega Racuni Isteri

Tergoda Dengan Janda Bahenol, Suami Biadab Tega Racuni Isteri

Written By Infobreakingnews on Selasa, 08 Desember 2015 | 17.23

Sijanda Seksi Yang Menggoda Iman
Serambi Mekkah, infobrekingnews -  Kepincut dengan Fat,27 tahun, janda bahenol yang menggoda membuat Syamaun, lelaki yang tak tau diri ini terus menerus menerus mendoakan Halima, isterinya yang sangat penurut namun sering sakita sakitan,  agar cepat mati saja guna keinginan hatinya bisa bebas hidup dengan Fat yang bahenol nerkom. 

Sampai akhirnya Syamaun tak sabar karena doa nya tak kunjung nyata melihat isterinya meninggal, maka nekad membeli racun babi, dan menaburkannya kedalam piring makanan Halima, yang berujung kematian.

Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Peudada memeriksa orang tua Halimatusakdiah (25), istri yang tewas diracun suaminya, Syamaun Bin Mahdi (31). Pemeriksaan dilakukan guna memperoleh gambaran mengenai kondisi rumah tangga Syamaun dan Halimatusakdiah.

"Kita sudah memanggil kedua orang tua korban terkait kondisi rumah tangga putrinya dengan tersangka. Sejauh ini kami masih membutuhkan keterangan dan bukti tambahan untuk menguaknya," kata Kapolsek Peudada, Iptu Hadriman, Selasa (8/12/2015).

Pada Rabu (25/11/2015), Syamaun menyerahkan diri ke Polisi dan mengaku telah membunuh istrinya, Halimatusakdiah dengan racun babi. Pembunuhan itu dilakukan Syamaun pada pertengahan Oktober 2015 silam.

Menurut Hadriman, polisi perlu melakukan otopsi guna membuktikan pengakuan Syamaun. Polisi juga masih mengungkap motif di balik pembunuhan ini. 

Sebelumnya, Syamaun mengaku menaburi racun di makanan istrinya yang ketika itu sedang makan malam.

Menurut keterangan Syamaun kepada polisi, setelah memakan makanan yang ditaburi racun tersebut, istrinya mengeluh sakit perut dan pusing-pusing.

Syamaun sempat melarikan istrinya ke Puskesmas Peudada lalu dirujuk ke RSUD dr Fauziah Bireuen. Namun, korban mengembuskan nafas terakhirnya pada keesokan hari, kurang lebih pukul 06.00 WIB.*** Irdan Ramadhan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved