Headlines News :
Home » » Nekat Buka Pintu Pesawat Alasan Penumpang Ini Ingin Lihat Tuhan

Nekat Buka Pintu Pesawat Alasan Penumpang Ini Ingin Lihat Tuhan

Written By Emil Foster Simatupang on Senin, 07 Desember 2015 | 17.48

Belgrade, Jerman Infobreakingnews -  Aksi nekad ini dilakukan oleh seorang penumpang pesawat salah satu maskapai Jerman ini. karena ulahnya yang dia harus berusan dengan petugas keamanan bandara.
Pria ini mengklaim ingin melihat Allah dari ketinggian, dengan cara mencoba membuka salah satu pintu darurat pesawat Luthhansa selama mengudara.
Namun Dia tertahan saat ia meraba-raba kontrol dari pintu keluar darurat saat pesawat terbang dari Frankfurt ke Belgrade.
Pesawat maskapai Jerman telah mengkonfirmasi ulah aneh penumpang pria tersebut. Menurut kantor penyiaran publik Serbia, RTS, seorang penumpang mengatakan bahwa pria yang telah dijadikan tersangka itu awalnya terbangun dari tidurnya saat setengah perjalanan pesawat.
Tersangka kemudian menggedor pintu kokpit dan menuntut agar dia diizinkan masuk. Dia mengancam akan menurunkan pesawat dan berteriak bahwa “dia ingin melihat dan bergabung dengan Allah bersama semua penumpang,” ujar dia, seperti dikutip dari IB Times, Senin (7/12/2015).

Juru Bicara Luthansa, Andreas Bartels mengatakan keamanan para penumpang tetap terjaga tidak membahayakan dan penerbangan mendarat dengan selamat di Belgrade.*** Novie Koesdarman


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved