Headlines News :
Home » » Walau Indra Brugman Menyangkal Keras, Soraya Ihklas Tak Diakui Pernah Dinikahi

Walau Indra Brugman Menyangkal Keras, Soraya Ihklas Tak Diakui Pernah Dinikahi

Written By Infobreakingnews on Senin, 02 November 2015 | 20.58

Soraya Abdulah
Jakarta, infobreakingnews - Bintang pria yang berwajah tampan ini memang sejak awal sangat banyak dikagumi para wanita, sehingga kabar pernikahannya dengan artis Soraya Abdullah yang sampai kiini menyisahkan tanda tanya besar, belum jelas terungkap. Walau sebelumnya Indra L Bruggman memang sudah mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah melangsungkan pernikahan dengan Soraya Abdullah. Hubungan keduanya hanyalah sebatas teman.
Namun sangat berbeda dengan perempuan lainnya yang soal begini selalu menjadimarah karena merasakan terhina, dan menanggapi bantahan Indra itu, menjadikan Soraya Abdullah yang kini memakai hijab dan cadar itu mengaku ikhlas dan pasrah bila pernikahannya itu tidak diakui oleh Indra sendiri.
"Sebagai seorang wanita saya sejujur sedih. Tapi saya menghargai keputusan dan sikap yang diambil Indra dengan mengatakan tidak menikah dan hanya sebatas hubungan pertemanan. Saya ikhlas dan pasrah semua ini tidak diakui," ungkap Soraya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (2/11).
Lebih lanjut dijelaskan Soraya, sebagai wanita yang soleh dirinya mendukung Indra sebagai laki-laki untuk menghormati orangtuanya terutama sang ibunda.
"Saya sangat menghormati bila seorang laki-laki taat terhadap ibundanya," lanjutnya.
Meski sedih, Soraya mengatakan tetap berusaha berpikir positif dengan bantahan yang diutarakan pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 itu.
"Saya tidak pernah merasakan sakit hati sedikitpun terkait ucapan Indra itu. Seorang wanita itu wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya dan membahagiakan keluarganya. Dan insya Allah hal ini tidak bertentangan dengan syariat Islam yang saya pelajari," tutupnya.
Soraya yang sesungguhnya banyak dikagumi kalangan pria itu sangat percaya diri kalau suatu hari nanti hidupnya jauh lebih bahagia dengan lelaki lain yang mengakuyinya sebagai isteri. *** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved