Headlines News :
Home » » Polisi Tampan Berpangkat AKBP Ditangkap Di Bandara Soekarno Hatta

Polisi Tampan Berpangkat AKBP Ditangkap Di Bandara Soekarno Hatta

Written By Infobreakingnews on Rabu, 04 November 2015 | 20.41


Jakarta, infobreakingnews - Tampangnya cukup mantab dan meyakinkan sebagai anggota, apalagi tak tanggung tanggung juga menggunakan plat mobil Polri dengan sirene, tapi ternyata Polisi gadungan yang sok gaya gayaan dan ketauan gaya bicaranya masih gagap berlepotan, sehingga semakin mencurigakan, lalu dijebloskan kesel tahanan untuk mempertanggung jawabkan kegadungannya.

Polisi berpangkap AKBP gadungan ini seorang pria berinisial DES (45) diamankan petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta di area conveyor terminal kedatangan luar negeri 2D Bandara Soekarno-Hatta. Pria tersebut ditangkap setelah diketahui sebagai polisi gadungan.

"Awalnya dia bisa masuk ke dalam karena petugas bandara mengira dia polisi. Tetapi setelah diawasi, gerak-geriknya mencurigakan sehingga langsung diamankan oleh anggota," kata Kapolres Bandara Soekarno-Hatta AKBP Roycke Harry Langie dalam keterangannya kepada infobreakingnews.com, Rabu (4/11/2014).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Azhari Kurniawan mengatakan, warga asal Gunungputri, Kabupaten Bogor itu diamankan pada Selasa (3/11) malam.

"Saat itu yang bersangkuan hendak menjemput keluarganya yang bau tiba dari Australia. Saat itu yang bersangkutan mengenakan atribut seragam polisi dengan pangkat AKBP," jelas Aszhari.

Karena curiga dengan gerak-geriknya, petugas kemudian menginterogasi pelaku. Pelaku saat ditanya dinas di mana tidak memberikan jawaban yang jelas.

"Dia mengaku dinas di Polda tetapi saat ditanya pejabat Polda dia tidak tahu," katanya.

Petugas kemudian menggeledah pelaku. Saat digeledah, ditemukan adanya KTA Polri palsu, 2 lembar KTP dan 2 SIM dengan identitad sama tetapi pekerjaan berbeda (yang satu Polri dan satunya lagi karyawan swasta).

"Kemudian mobil Luxio miliknya juga menggunakan pelat dinas polisi palsu," imbuhnya.

Kepada polisi, polisi gadungan ini mengaku membuat KTA palsu sejak Februari 2015 lalu. "Dia mengaku menggunakan seragam palsu untuk gaya-gayaan dan mobilnya dipasangi rotator dan sirine biar mudah kalau macet," tutupnya.

Sampai dengan berita ini ditayangkan,DES masih terus menjalani pemeriksaan secara intensif di Polres Bandara Soekarno-Hatta. *** Johanda Sianturi.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved