Headlines News :
Home » » Suasana Bercinta Yang Paling Disukai Kaum Pria

Suasana Bercinta Yang Paling Disukai Kaum Pria

Written By Infobreakingnews on Rabu, 07 Oktober 2015 | 11.25

The Secret, infobreakingnews - Sebelumnya sangat diyakini karena telah terbukti mantab, bahwa wanita yang rajin berkeramas rambut pada pagi sekali, berdampak birahi yang selalu merasa nyaman untuk melakukan aktivitas bercinta walau baru semalaman terhempas diatas ranjang.
Aktivitas seksual dengan suami tercinta memang jitu dalam melepas rasa letih setelah beraktivitas seharian. Namun, gaya dan posisi bercinta yang monoton bisa memicu rasa bosan dan jenuh pada pasangan.
Berikut ini tiga hal yang didambakan pria dari wanita ketika sedang menikmati waktu intimasi bersama-sama:
Wanita lebih terbuka soal variasi seksKomunikasi yang diinginkan suami dari istri, tak melulu soal rumahtangga dan kebutuhan anak, tetapi juga soal posisi dan variasi seks saat bercinta.
Pria memiliki fantasi seks liar yang tidak terpikirkan oleh wanita. Salah satunya adalah melakukan threesome. Berdasarkan hasil survey dan ditambah dengan pengalaman sejati, umumnya pria yang telah menikah atau berkomitmen dengan satu pasangan, paham bahwa fantasi threesome merupakan sesuatu yang di luar batas. Namun, bukan berarti mereka tak ingin membicarakannya sesekali.
Selain itu banyak pria yang mengeluh karena pasangan mereka tak lagi menganggap seks sebagai esensi utama hubungan asmara. Hal ini karena terjebak dalam memikirkan ekonomi dan kebutuhan hidup yang penuh rasa cemas. Padahal pria ingin wanita lebih terbuka soal apa yang mereka inginkan di atas ranjang, bukan terjebak dalam kecemasan uang dan takut miskin.
Pria ingin wanita mengeskplorasi tubuh dengan kecupanBanyak penelitian yang mengatakan bahwa fase klimaks bercinta lebih mudah dicapai ketika wanita merasa terstimulasi dengan tepat di tahap pemanasan atau foreplay. Ternyata, hal serupa juga terjadi ketika wanita “mengeksplorasi” tubuh pria, sebelum melanjutkan permainan ke “menu utama”.
Sesi foreplay yang baik, dapat merangsang gairah seks pria lebih lama menggumuli kekasihnya secara gemas dan ganas sehingga saling terpuaskan, bahkan pelumas birahi pun terasa mewangi dan penuh gairah sehingga banyak orang menelannya secara nyaman.
Pria ingin wanita lebih ekspresif ketika bercintaSecara Umum, saat bercinta, prioritas utama pria adalah membahagiakan pasanganya. Oleh karena itu, saat Anda merasa bahagia secara seksual, tunjukkanlah. Cara tersebut membuat pria merasa lebih maskulin dan jantan, apalagi jika disertai dengan pacuan oral yang saling menyuburkan cairan spesial yang menikmatkan suasana bercinta.
Sementara individual yang tergopoh gopoh bermain seks, bahkan pengen memuaskan diri sendiri tanpa menunggu reaksi pasangannya, seringkali menjadi dilema didalam perjalanan rumahtangga yang gersang walau sebenarnya sedang berdamai.*** Emil Fosters.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved