Headlines News :
Home » » Setelah KPK Menetapkannya Sebagai Tersangka, Rio Capella Tidak Sombong Lagi Kepada Wartawan

Setelah KPK Menetapkannya Sebagai Tersangka, Rio Capella Tidak Sombong Lagi Kepada Wartawan

Written By Infobreakingnews on Jumat, 16 Oktober 2015 | 11.09

Jakarta, infobreakingnews - Sepertinya tak akan pernah berhenti para politisi nyambi korupsi dengan bergaya sok hebat sebagai elit parpol yang kemaren baru saja panen fari para kandidat kepala daerah yang ikut Pilkada serentak. Melihat lagaknya para elit parpol yang sangat laku tanda tangannya memerasi secara biadab para kader dan kandidat lainnya, menjadi suatu hiburan hati jika semodel sekjen Nasdem, Rio Capella yang kini menjadi tersangka KPK dalam kasus korupsi besar yang telah menghancurkan sederet nama besar dari mulai hakim karier ,panitera kepala, pengacara senior, bahkan beberapa tokoh politik yang terus akan bertambah tersangka.
Bermain cepat, sehari setelah ditetapkan sebagai tersangka, mantan Sekjen Partai Nasdem, Patrice Rio Capella langsung menjalani pemeriksaan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (16/10).
Tiba di Gedung KPK sekitar pukul 09.00 WIB, Rio yang mengenakan kemeja batik tampak didamping oleh kuasa hukumnya, Maqdir Ismail. Namun, Rio yang kini sangat bwerdbeda ekpresi wajahnya dibanding kemaren saat masih menjadi sekjen sebuah partai yang sedang jadi primadona, kini wajah gemetar bahkan tak mustahil sebentar lagi beralasan sakit lah agar bisa proses hukumnya berjalan lemot, tampak Rio kembali seperti dulu saat belum menjadi apa apa di Ibukota ini, mengingat sebentar lagi akan menghuni sel penjara yang tidak memiliki AC pendingin dan spring bed empuk disamping isteri.
Secara psikologis semua pejabat yang pernah merasa enaknya bergelimangan harta dan fasilitas, perubahan besar terhadap detak jantungnya pun kini mulai empotan dan mecemaskan hari esok terhadap anak isterinya.
Tersangka Rio Capella yang terlibat suap terkait penanganan perkara dugaan korupsi Bansos, tunggakan Dana Bagi Hasil (DBH) dan Penyertaan Modal pada sejumlah BUMD pada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara yang dikabarkan menerima puluhan miliar rupiah, dengan wajah pucat dan tak sangggup lagi menghadap kamera wartawan yang selama ini Rio banyak dimintai komentar sebahgai sekjen partai yang lagi hebat, tetapi terlambat untung tau diuntung karena nansi sudah menjadi bubur. 
Dan sempurnalah kejatuhan karier Rio yang memang dulu sebagai gembel, kini memasuki era gembel lagi bahkan dengan caci maki rakyat yang selama ini suka dijadikan topeng para elit politik. *** Candra Wibawanti.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved