Headlines News :
Home » » Sadar Akan Dasyatnya Media Online, Majalah Playboy Janji Tak Akan Tampilkan Perempuan Telanjang Lagi

Sadar Akan Dasyatnya Media Online, Majalah Playboy Janji Tak Akan Tampilkan Perempuan Telanjang Lagi

Written By Infobreakingnews on Jumat, 16 Oktober 2015 | 11.25

New York, infobreakingnews - Majalah pria dewasa Playboytidak akan menerbitkan foto perempuan telanjang lagi, demikian disampaikan CEO Scott Flanders kepada sejumlah media ternama pada hari Senin (12/10).
Pendiri dan pemimpin redaksi Playboy, Hugh Hefner (89) bulan lalu menyetujui usulan editor Cory Jones untuk berhenti menerbitkan gambar perempuan telanjang.
Pantauan infobreakingnews.com dilapangan akses terhadap konten pornografi di era internet cepat yang sangat mudah menjadi salah satu alasan majalah ini berhenti menampilkan konten telanjang. Playboy mengatakan masih akan menerbitkan gambar perempuan seksi, namun tidak telanjang.
"Saat ini Anda hanya berjarak satu klik dari konten dewasa secara gratis..jadi kami berada di sebuah persimpangan," kata Flanders, yang sadar bahwa kini semua orang bisa lebih dasyat menemukan berita dan gambar yang jauh lebih vylgar dari apa yang ditampilkan oleh majalah Playboy, karena canggihnya kwalitas android dan internet yang sudah mendunia cepatnya.
Pergantian kebijakan editorial ini dilakukan di tengah-tengah menurunnya sirkulasi majalah. Pada tahun 1975, Playboy memiliki sirkulasi 5,6 juta dan terus berkurang hingga hanya 800.000 saat ini, dimana hal ini dirasakan hampir semua media cetak disemua negara, karena kini semua orang lebih memilih membaca nedia online yang sudah tersedia di HP genggam.
Playboy bisa terkenal karena dimasa kejayaannya pernah menampilkan Marilyn Monroe dalam cover perdananya tahun 1953. Playboy lebih dari sekedar majalah yang menampilkan perempuan cantik. Majalah gaya hidup ini juga melakukan wawancara dengan Fidel Castro, Martin Luther King Jr, Malcolm X dan John Lennon, dimana secara leluas pengambilan gambar yang telanjang dan wawancara ekslusif seputar skandal seks para bintang dunia.
Banyak pakar jurnalis menghitung dalam kurun waktu sepuluh tahun kedepan, media online merupakan rajanya berita yang sanggup menayangkan setiap peristiwa secara hitungan perdetik menyebar keseantero jagad raya melalui jaringan internet yang semakin akurat disemua HP seluler yang terus berkembang pesat. *** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved