Headlines News :
Home » » Rio Capella Belum Siap Mental Masuk Penjara Dan Berpisah Dari Isteri Dan Kemewahannya

Rio Capella Belum Siap Mental Masuk Penjara Dan Berpisah Dari Isteri Dan Kemewahannya

Written By Infobreakingnews on Selasa, 20 Oktober 2015 | 08.10

Tampang Rio Mirip Tukang Beca Jalanan

Yogyakarta, infobreakingnews - Ini merupakan babak baru yang masih terus berlanjut, dimana jatuhnya seorang petinggi parpol yang saat ini sedang mewangi seperti Nasdem, dimana Rio Capella yang namanya sangat enak disebutkan walau wajah lelaki pemilik nama ini tergolong biasa bahkan sangat pantas berprofesi sebagai mamang-mamang tukang becak jalanan. 

Rio tampaknya sedang mendapatkan upah dari kutukan rakyat miskin kaum dhuafa karena sesungguhnya sebagai sekjen partai hebat dan sekaligus juga sebagai anggota DPR Komisi III bidang hukum dan embel-embel lainnya, sesungguhnya Rio dan sejenis ini harusnya sudah patut sangat bersyukur kepada Tuhan atas kelimpahan jabatan dan rezekinya yang berlipat ganda dari beberapa sektor kegiatan.

Tapi karena tidak tau diuntung bahkan tak tau diri dan tidak bersyukur, makanya Rio masih saja mau menerima kucuran uang haram hanya untuk sebagai orang yang membackup persoalan dana Bansos Sumut yang saat itu sedang berseteru Gubernur Sumut Gatot dengan Erry, wakilnya yang merupakan Ketua DPW Nasdem Sumut.

Mulanya Rio juga seperti umumnya para penjahat koruptor yang awal awal menyatakan tidak tau, tidak terlibat dengan kasus Bansos Sumut yang digalang sampai ke pihak Kejaksaan Agung agar perkara yang lama ditutupi itu bisa aman sebagaimana yang juga dilakukan pengacara kondang OC.Kaligis yang sekaligus sebagai ketua mahkamah partai Nasdem, yang sejak berdirinya selalu dengan slogan pemvebarantasan korupsi, eh kok malah para elit partai Nasdem pula yang ikut menyakiti hati rakyat miskin itu.

KPK hari ini menjadwalkan pemeriksaan eks Sekjen Partai NasDem, Patrice Rio Capella sebagai tersangka kasus penerimaan hadiah atau janji. Ada kemungkinan Rio Capella akan ditahan usai menjalani pemeriksaan, seperti para tersangka lainnya yang langsung ditahan sejak pertama diperiksa sebagai tersangka. 

Hal cepatnya penahanan para tersangka KPK ini sebagai perubahan yang sangat mencolok akibat dijaman Abraham Samad dan BW terlalu marah rakyat kepada KPK yang terlalu lama melakukan penahanan terhadap koruptor yang sudah dinyatakan sebagai tersangka.
Kali ini KPK tak mau mengulang sifat lemotnya terhadap penahanan tersangka, sehingga ini pula yang membuat Rio Capella menjadi ciut nyalinya datang ke KPK hari ini, Selasa (20/10/20015).

Sampai dengan berita ini diturunkan, belum ada pernyataan dari pihak Rio  akan datang diperiksa sebagai tersangka, mungkin mental Rio mamsih belum siap berpindah tidur untuk jangka lama dari rumahnya yang super dingin AC dan tawa ceria keluarga yang terbilang OKB alias orang kaya baru, bahkan mungkin tak sanggup membayangkan tidur dengan nyamuk dan hawa pengap panas disel penjara yang hina dina. 

"Kalau untuk masalah penahanan seorang tersangka tentu itu menjadi kewenangan penyidik. Penyidik yang memutuskan apakah dibutuhkan penahanan atau tidak," kata Plt Pimpinan KPK, Johan Budi saat berbincang di Yogyakarta, Selasa (20/10/2015).*** Candra Wibawanti.


 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved