Headlines News :
Home » » Membawa Penumpang 147 Orang, Pilot Meninggal Diudara

Membawa Penumpang 147 Orang, Pilot Meninggal Diudara

Written By Infobreakingnews on Selasa, 06 Oktober 2015 | 19.49

New York, infobreakingnews - Diduga mendadak mendapat serangan jantung ketika diudara, Pilot pesawat penumpang milik American Airlines meninggal dalam penerbangan dari Phoenix menuju Boston, Amerika Serikat, Senin (6/10) waktu setempat.
Menurut seorang pejabat maskapai tersebut, pilot meninggal karena sakit, namun tidak dirinci lebih jauh. Juga tidak disebutkan identitas pilot tersebut.
Pesawat jenis Airbus A320 itu membawa 147 penumpang dan lima awak pesawat. Dalam penerbangan, pilot mendadak jatuh sakit.
Rute penerbangan kemudian dibelokkan ke Syracuse, New York. Kopilot berhasil mendaratkan pesawat dengan selamat sekitar pukul 07.00 pagi waktu setempat.
Banyak pihak merasa angkat tangan dan memberi pujian hebat atas sikap kopilot Martin yang masih sangat muda namun memiliki ketangkasan mengambil alih kendali pesawat lalu mendaratkan pesawat secara baik, sehingga semua awak dan penumpang selamat bahkan ada yang tertidur pulas hingga pesawat sudah mendarat dengan mulus. *** Novi Koesdarman.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved