Headlines News :
Home » » Malam Ini Nenek Presiden Joko Widodo Meninggal Dunia Di Usia 100 Tahun

Malam Ini Nenek Presiden Joko Widodo Meninggal Dunia Di Usia 100 Tahun

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 24 Oktober 2015 | 03.10


Solo, infobreakingnews - Ibu Sani Wirejo, perempuan Jawa yang selama ini sangat membanggakan cucunya menjadi Presiden RI ke 7, dengan tenang meninggalkan dunia yang fana setelah Tuhan memberikan usia panjang persis 100 tahun lamanya.

Kabar duka yang sesungguhnya bukanlah kesedihan karena mengingat usia yang sangat tua, harus terjadi pada keluarga Presiden Jokowi di Solo, Jawa Tengah. Nenek dari Presiden Joko Widodo, Ibu Insani Wirorejo telah tutup usia.


Ibu Sani Wirorejo meninggal dunia pada Jumat (23/10/2015) malam pukul 22.40 WIB. Jenazah almarhumah saat ini berada di rumah duka Jl A Yani No 297-299, Manahan, Solo, yang merupakan rumah paman Jokowi.

Almarhumah merupakan ibunda dari Ibu Noto Miharjo, ibunda Presiden Jokowi. Almarhumah meninggal dunia di usia 100 tahun. Dan dimasa hidupnya Nenek Sani sangat dibahagiakan oleh cucunya yang kini menjadi Presiden.

Sampai dengan berita ini ditayangkan, Presiden Joko Widodo beserta keluarga masih sangat dinantikan kedatangannya yang diperkirakan menjelang dini hari ini akan terbang ke Solo untuk menghadiri prosesi pemakaman sang nenek tercinta yang penuh berjasa atas keluarga besar Presiden sendiri. *** Yohanes Suroso.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved