Headlines News :
Home » » LadyJEK, Layanan Ojek Spesial Bagi Kaum Hawa

LadyJEK, Layanan Ojek Spesial Bagi Kaum Hawa

Written By Infobreakingnews on Kamis, 08 Oktober 2015 | 12.43


Jakarta, infobreakingnews - Hari ini, Kamis (8/10/2015) satu lagi layanan ojek berbasis smartphone kembali diresmikan. LadyJEK, jasa ojek dengan slogan 'Ojek Wanita untuk Wanita' tersebut bisa dibilang unik karena sang driver adalah wanita dan hanya dikhususkan untuk para penumpang wanita juga.

Dengan demikian, layanan ojek yang berslogan 'Ojek Wanita untuk Wanita' tersebut dapat menjadi solusi untuk para wanita yang menginginkan layanan ojek yang praktis, aman, dan nyaman.

Di sisi lain, keberadaan LadyJEK membuka peluang bagi para wanita untuk mempunyai penghasilan tambahan dengan menjadi LadyJEK Biker--sebutan untuk driver LadyJEK. Dengan atributnya yang berwarna magenta --warna yang identik dengan wanita-- LadyJEK diklaim akan menjadi pilihan para wanita.

Penggagas LadyJEK, Brian Mulyadi, mengungkapkan, "Kami sangat antusias untuk memperkenalkan moda transportasi bernama LadyJEK ini ke masyarakat secara luas karena kami yakin, layanan inilah yang selama ini dinantikan oleh para wanita."

Brian juga mengungkapkan LadyJEK hadir dengan keinginan untuk memberikan platform yang dapat digunakan oleh para wanita Indonesia untuk pemberdayaan wanita, tanpa harus meninggalkan perannya yang penting di keluarga, serta didasarkan pada tujuan untuk mengurangi kecemasan yang timbul di masyarakat terhadap jasa modal transportasi umum, yang selama ini dianggap tidak atau kurang aman, khususnya bagi wanita.

Satu lagi yang menarik, LadyJEK dilengkapi dengan fitur LadyJEK Shield yang terdiri dari tiga shield yang berfungsi sebagai alat proteksi jika terjadi emergency.

Shield pertama berupa panic alarm, yang akan berbunyi nyaring sebagai pertahanan untuk menarik perhatian orang-orang di sekitar. Shield kedua adalah dispatch team, yakni fitur yang melekat pada aplikasi LadyJEK Biker, yang secara otomatis akan memberikan kepastian posisi LadyJEK Biker dan alert signal bagi tim pendukung LadyJEK untuk memberikan bantuan. Adapun shield yang ketiga adalah perlindungan asuransi, baik bagi LadyJEK Biker maupun bagi penumpang. ***Candra Ha Wibawanti
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved