Headlines News :
Home » » Kutukan Kasus Bansos Miskin Medan Menimpa Partai Nasdem

Kutukan Kasus Bansos Miskin Medan Menimpa Partai Nasdem

Written By Infobreakingnews on Selasa, 20 Oktober 2015 | 01.13


Prasetyo, kader Nasdem Yang jadi Jagung
Jakarta, infobreakingnews - Tak bisa disangkal jika kutukan terhadap orang yang jahat tega memakan uang bantuan sosial yang diperuntukan bagi kaum miskin, sehingga sangat wajar jika kasus yang dasyat ini telah memakan korban cukup banyak sederetan orang hebat dinegeri ini, masuk penjara.
Lalau mendadak lah Presiden Joko Widodo memanggil Jaksa Agung M Prasetyo secara mendadak ke Istana siang tadi. Wajar saja Jokowi memanggilnya akibat belakangan ini nama Prasetyo mencuat dibalik status tersangka mantan Sekjen Nasdem Rio Capella yang diglandang KPK sebagai orang kuat memperantarai kasus Bansos Sumut kepihak Kejagung. Hal ini juga wajar dianggap karena berhubungan dengan Prasetyo sendiri adalah kader partai Nasdem.
Disamping Presiden Jokowi, Wapres JK sendiri juga memamnggil mendadak Prasetyo walau tanpa jadwal, sehingga kalangan media mengkaitkan pemanggilan mendadak terhadap Prasetyo yang saat ini masih menjabat Jaksa Agung, karena kasus yang telah banyak memakan korban orang hebat itu sangat kompleks, terutama adanya kegagalan pihak Kejati Sumut yang dipatahkan oleh PTUN Medan dan ternyata para majelis hakimnya dan ketua nya sendiri ditangkap KPK karena menerima suap dari anak buah pengacara kondang OC,Kaligis yang kesemuanya sudah mendekam disel penjara KPK.
Partai Nasdem sendiri sangat terpukul dengan terlibatnya OC,Kaligis dan Rio Capella, dua petinggi Nasdem yang membuat publik sangat dikecewakan.

Walau Prasetyo juga membantah adanya pembicaraan mengenai posisinya sebagai eks politisi NasDem dengan kasus yang menjerat eks Sekjen NasDem Patrice Rio Capella. Prasetyo menegaskan bahwa tidak ada kaitan antara kasus tersebut dengan institusi yang kini dipimpinnya, Kejaksaan Agung.,, namun semua rentetan kasus suap yang kini meluas itu akan lebih jelas saat terungkap nanti diarena pengadilan tipikor Jakarta, karena situasi para tersangka yang sebentar lagi menjadi terdakwa, secara umum merasa kecewa berat dari banyak pihak tertentu, sehingga menjadi dendam membara lalu membongkar siapa saja yang pernah mereka berikan uang haram berjamaah dari Bansos Medan tersebut. *** Emil FosterS


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved