Headlines News :
Home » » Kejam, Bayi Berusia 6 Bulan Dilempar Ibunya Sendiri Hingga Tewas

Kejam, Bayi Berusia 6 Bulan Dilempar Ibunya Sendiri Hingga Tewas

Written By Infobreakingnews on Jumat, 16 Oktober 2015 | 14.13

New York, infobreakingnews - Seorang bayi perempuan berusia enam bulan dilempar dari jendela di lantai enam sebuah apartemen di New York, Amerika Serikat, Kamis waktu setempat, hingga meninggal dunia.
Sang Ibu, Tenisha Fearon (27) seperti yang diungkapkan oleh pihak berwajib tengah berada di apartemen Bronx bersama dengan bayi itu dan tiga orang anak lainnya. Tiga orang anak lainnya - seorang anak laki-laki berusia 10 tahun, seorang anak perempuan berusia 8 tahun dan seorang anak berusia 3 tahun -tidak terluka namun mereka dibawa ke rumah sakit.
Fearon dibawa dari rumah di sekitar Fordham Heights ke rumah sakit untuk dievaluasi. Dia tidak bisa dihubungi untuk dimintai komentar. Salah satu kerabatnya menolak untuk berkomentar dan hingga kini masih belum jelas apakah dia memiliki pengacara yang bisa berbicara untuknya. Belum ada tuduhan yang diajukan.
Polisi mengaku menerima telepon 911 yang mengatakan sang ibu menggantung bayi di luar jendela apartemen. Penelepon berikutnya mengatakan mereka menyaksikan bayi dilempar.
Seorang tetangga, Lizette Rodriguez mengatakan wanita itu berteriak, "Saya akan melemparkan dia. Kami semua akan mati." Tetangga lainnya berteriak kepada wanita itu, "Jangan lakukan itu," kata Rodriguez.
Rodriguez lantas segera menelepon 911. Ketika tengah menelepon, dirinya mendengar sang bayi menghantam tanah.
Pauline Bryan, yang mengenal Fearon di lingkungan sekitarnya, mengatakan dia baru saja melihatnya di luar gedung, Selasa lalu. "Dia tidak pernah mengatakan dia punya masalah," kata Bryan. "Dia bukan seorang ibu seperti itu. Semoga Tuhan menolongnya."
Badan kesejahteraan anak di kota itu, Administration for Children's Services, mengatakan sedang menyelidiki dan bekerja untuk memastikan kesejahteraan dari tiga anak lainnya.
Saksi dan polisi menyatakan, kejadian seperti itu merupakan yang ketiga kalinya di dalam kota dalam tiga bulan terakhir. ***Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved