Headlines News :
Home » » Ini Serius, Ahok Tantang Duel Satu Lawan Satu Eggi Sudjana

Ini Serius, Ahok Tantang Duel Satu Lawan Satu Eggi Sudjana

Written By Infobreakingnews on Jumat, 30 Oktober 2015 | 12.16


Jakarta, infobreakingnews - Pejabat yang satu ini hanya takut sama Tuhan sang Maha Pencipta dan Maha atas segalanya, dan untuk kesekian kalinya sang Gubernur yang lebih fenoimenal dari Ali Sadikin ini kembali ketemu lawan berat yang terus mencoba menggoyangnya.

Pengacara Eggi Sudjana yang namanya mencuat sebagai orang paling berkoar dimasa Pilpres kemaren karena memperkuat kubu Prabowo, saat ini kembali berkoar gede meminta pemuda Ibu Kota menangkap Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama dan menyerahkannya ke KPK atau Bareskrim Polri.

Teriakan Eggi yang nyaring ini ditengah tengah kisruh tuduhan Lulung cs terhadap kasus pembelian RS Sumber Waras, Jakarta Barat, dimana Ahok dituding melakukan tindak pidana korupsi atas pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras di Grogol, Jakarta Barat, seluas 36 hektare. Langkah Ahok diduga menimbulkan kerugian negara sebesar Rp 191 miliar.
Menanggapi teriakan Eggi, Ahok tidak gentar menanggapi ancaman itu. "Silahkan saja, kamu kira gampang tangkap saya. Kalau satu lawan satu? Bilang sama Eggi Sudjana, kamu kira gampang tangkap saya?" kata Ahok kepada infobraekingnews.com, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (30/10/2015).

Ahok yang memang sesungguhnya asli berjiwa berani menantang siapapun jika Ahok merasa dijalan benar. Okelah Hok, memang saatnya kau tunjukkan bahwa anak Tuhan tak perlu takut dengan teriakan yang berkoar nyaring seperti itu. Anjing Menggonnggong, kafila harus terus jalan kok... sobat. *** Emil F Simatupang.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved