Headlines News :
Home » » Masinton Pasaribu : Sampai Ke Ujung Duniapun, Akan saya Hadapi Lino

Masinton Pasaribu : Sampai Ke Ujung Duniapun, Akan saya Hadapi Lino

Written By Infobreakingnews on Kamis, 22 Oktober 2015 | 20.12

Masinton Pasaribu, Anggota Komisi III DPR
Jakarta, infobreakingnews - Merasa laporan sebelumnya belum ditindak lanjuti Polri, Direktur Utama Pelindo II, Richard Joost (RJ) Lino, kembali melaporkan anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Masinton Pasaribu, atas tuduhan mencuri dokumen ke Mabes Polri untuk kedua kalinya.
Menanggapi laporan tersebut, Masinton menilai Lino sedang sangat panik. "Langkah RJ Lino melaporkan saya berkali-kali ke Polisi adalah bentuk kepanikan Lino, karena saya gencar membongkar dugaan aksi kejahatan korupsi di Pelindo II, sampai keujung duniapun akan saya hadapi dia" tegas Masinton kepada infobreaklingnews.com, Kamis (22/10), di Jakarta.
Menurut Masinton, laporan Lino ke kepolisian adalah hal yang remeh-temeh dan tak perlu ditanggapi. Menurutnya, daripada mengurusi laporan RJ Lino yang tak bermutu serta mengarang-ngarang, lebih baik energinya difokuskan pada hal bermanfaat. "Misalnya, membongkar berbagai dugaan kejahatan korupsi di Pelindo II, yang sampai detik ini terlalu banyak kasus besar disana yang belum terungkap" tegas Masinton.
Ditegaskan Masinton, kinerja Pansus Pelindo II akan membuktikan fakta sebenarnya. "Pansus Pelindo II akan membuktikan siapa pencuri sesungguhnya," tandas Masinton.
Walau banyak pengamat menilai mustinya kasus Pelindo II ini sangat mudah untuk dimusnahkan, oleh karena Menteri BUMN Rini adalah orang dekat Megawati, sementara Presiden Jokowi sendiri dari kader PDIP. Sehingga jika mau saja Jokowi memanggil Rini untuk mengganti Lino, mungkin sangat sepele dan mudah, tapi justru dinilah hebatnya Lino yang bahkan mampu bermain mata sehingga Kabareskrim Komjen Buwa yang dikenal sangat ganas itupun sanggup dilengserkan ke Badan Narkota Nasional, padahal selangkah lagi Buwas akan menangkap Lino yang selama ini dianggap banyak pengamat sebagai manusia kuat yang tidak mampu disentuh oleh hukum. *** Dani Setiawan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved