Headlines News :
Home » » Dua Oknum Pengawal Yang Merampok Uang Rp 5 M Berhasil Diringkus

Dua Oknum Pengawal Yang Merampok Uang Rp 5 M Berhasil Diringkus

Written By Infobreakingnews on Kamis, 01 Oktober 2015 | 19.13

Semarang, infobreakingnews - Terkait dengan kasus perampokan uang milik sebuah Bank di semarang yang diberitakan infobreakingnews.com kemaren, pihak Polda Jateng akhirya berhasil mengungkap kasus perampokan uang Rp 4,8 miliar yang dibawa kabur oknum Brimob, yang menjadi pengawalnya.
Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Noer Ali, di Markas Polda Jateng, Kamis (1/10), mengatakan, selain oknum Brimob berinisial Brigadir S, polisi juga menangkap dua oknum TNI berinisal I dan T.
"Mereka ditangkap di Yogyakarta Rabu kemarin. Penangkapan atas kerja sama kami dengan pihak Kodam IV/Diponegoro," ujar Noer Ali.
Noer Ali mengatakan, saat ini ketiga pelaku dalam perjalanan ke Semarang, sedangkan barang bukti uang diamankan tim dan sudah lebih dulu tiba.
Sebelumnya diberitakan, oknum Brimob Brigadir S yang bertugas mengawal, merampok mobil pengiriman uang milik PT Advantage Semarang, Senin (28/9) lalu di Tengaran, Kabupaten Semarang. Ia berhasil menggondol uang sebesar Rp 4,8 miliar yang baru diambil dari sejumlah tempat di Solo.
Brigadir S sendiri ditangkap petugas saat sedang bersama seorang PSK disebuah penginapan dikawasan Mrican dalam keadaan siap kencan. S tak sempat melawan petugas yang langsung membekuknya. Sementara oknum TNI berinisial I dibekuk tak jauh dari lokasi penginapan yang sedang minum bir disebuah cafe remang remang. 
Sampai dengan berita ini ditayangkan keduanya sedang diperiksa secara instensif di markas Polda Jateng. *** Yohanes Suroso.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved