Headlines News :
Home » » Dibalik Wajahnya Yang Brewokan, Bos Metro TV Berkeringat Diperiksa KPK

Dibalik Wajahnya Yang Brewokan, Bos Metro TV Berkeringat Diperiksa KPK

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 24 Oktober 2015 | 03.39


Jakarta, infobreakingnewsKetua Umum Partai NasDem Surya Paloh diperiksa selama tiga jam oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi. Surya mengaku dicecar pertanyaan soal pertemuan antara mantan anggota DPR Patrice Rio Capella dan Gubernur nonaktif Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho.

"Materi pertanyaan memang seputar Pak Gatot dan Bung Patrice Rio Capella, khususnya pertemuan di DPP Partai NasDem ya, nah ini digali sedemikian rupa dengan sedetail-detailnya dan dijawab juga dengan apa yang saya pahami," ujar Surya usai diperiksa di Gedung KPK, Jumat (23/10/2015) malam.

Bos Metro TV yang penuh brewokan ini tiba dimarkas KPk pada pukul 19.53 wib, dan langsung masuk kedalam gedung tanpa basa basi dengan wartwan yang sudah menungguhnya sejak sore.

Bahkan Surya tak merinci betul isi pertemuan itu, namun ia mengaku sudah menjelaskan seluruhnya pada penyidik KPK. Ia bersedia diperiksa kembali jika KPK masih membutuhkan keterangannya.

Apakah Surya akan dijadwalkan kembali diperiksa mendatang, atau dianggap sudah cukup memberikan keterangan sebagaimana yang selama ini ingin digali pihak penyidik?
Sepertinya publik menunggu keberanian KPK untuk mengungkap tuntas kasus mega korupsi yang sudah menelan banyak korban para orang hebat dinegeri yang korup ini. *** Nadya.







Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved