Headlines News :
Home » » Teman Ahok Berhasil Kumpulkan KTP 10.000 Warga DKI Jakarta

Teman Ahok Berhasil Kumpulkan KTP 10.000 Warga DKI Jakarta

Written By Infobreakingnews on Minggu, 20 September 2015 | 18.47


Jakarta, infobreakingnewsKegigihan relawan Teman Ahok dalam mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama patut diapresiasi. Bahkan, daerah lain patut meniru hal ini dengan mengumpulkan dukungan untuk kepala daerah tak berpartai yang dinilai mumpuni.

Apalagi sudah patut dipahami dengan rekom parpol pada seorang kandidat akan menjadikan kepala daerah mandul dan tak berkembang memperhatikan nasib rakyat, karena besarnya kost parpol yang harus dibayar beserta tetek bengek lainnya. Hal inilah yang membuat Ahok merasa merdeka lepas dari keterikatan parpol dimasa lalu. Bagaimanapun juga haruslah disadari bahwa nantinya seorang kepala daerah menjadi terpilih akibat suara rakyat yang tidak memakai atribut partai apapun.

Belum lagi prilaku para politis di Indonesia yang semakin membuat muak rakyat, karena hanya pintar ngomong doang tapi tidak berkarya nyata mengangkat kemiskinan rakyat.

"Jika suatu saat sosok seperti Ahok, pemimpin yang baik, menang tanpa melalui jalur partai, hal ini bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah selain Jakarta" kata Arie Kriting yang saat Piknik Senja bersama relawan TemanAhok di Taman Graha Pejaten, Jalan Pejaten Raya, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).

Arie yang mengaku sebagai fans dan pengagum Ahok ini menilai apa yang dilakukan Gubernur idolanya itu patut ditiru. Terutama untuk kepala derah yang membangun infrastruktur tanpa perhatikan mental birokrat yang dipimpinnya.

"Kalau pemimpin di daerah-daerah suka 'menjajah' kotanya sendiri, suka mendirikan bangunan-bangunan fisik agar wajah kotanya kelihatan bagus. Memang wajah kotanya kelihatan bagus tapi isi dalamnya kita tidak tahu beres atau tidak," jelas dia.


Ketegasan Ahok dinilai Arie tanpa basa-basi. Ahok yang mampu memperbaiki sistem di Jakarta membuatnya tertarik untuk bergabung menjadi relawan TemanAhok.

"Dia memperbaiki korupsi, memperbaiki sistemnya. Ini yang bikin saya tertarik dengan Ahok, dia tidak mau cuma basa-basi. Inilah sosok pemimpin yang luar biasa," pungkasnya.

TemanAhok merupakan relawan pendukung Ahok untuk kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta. Mereka sudah mulai mengumpulkan 10.000 KTP penduduk DKI dengan inisiatif sendiri. Jumlah ini dipastikan akan terus bertambah sekalipun dikabarkan ada banyak orang hebat yang mulai memberanikan diri untuk mencalonkan Gubernur DKI Jakarta. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

2 komentar:

  1. Berapakah jumlah KTP/surat dukungan minimal yang dibutuhkan? Bagaimana cara memberikan ktp/dukungan?

    BalasHapus
  2. Berapa jumlah minimal ktp/dukungan untuk cagub independen? Bagaimana cara memberi ktp/dukungan?

    BalasHapus

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved