Headlines News :
Home » » Polisi Kejar Pembunuh Perempuan Cantik Kramat Jati

Polisi Kejar Pembunuh Perempuan Cantik Kramat Jati

Written By Infobreakingnews on Minggu, 06 September 2015 | 13.41

Jakarta, infobreakingnews - Pembunuhan Hasani (39), perempuan cantik bertubuh seksi yang ditemukan tewas di kamarnya di Jalan Jembatan tiga, RT 08 RW 05 Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Jumat (4/9) lalu diduga orang dekat. Hal ini diketahui dari keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian.
Salah seorang tetangga korban, Yanto (39) mengatakan, pelaku telah mengetahui lokasi dan jalur yang digunakan untuk melarikan diri. "Kemungkinan orang dekat karena si pelaku tahu kalau di belakang rumah ada jalan setapak," ujar Yanto, Minggu (6/9).
Menurutnya, hal ini terlihat dari bekas pecahan tembok akibat diinjak para pelaku yang melewati jalan setapak belakang rumah. Sementara itu, Kapolsek Kramat Jati Kompol Handini mengaku cukup kesulitan mengetahui latar belakang korban. Pasalnya, korban yang masih lajang ini terkesan introvert atau tertutup pada kerabatnya.
"Saudara-saudaranya saja tidak begitu dekat dengan korban," katanya.
Ia melanjutkan, dari penyelidikan sementara pihaknya juga tidak menemukan barang hilang dari rumah pelaku. Sebelumnya muncul dugaan Hasani menjadi korban perampokan. Namun ternyata semua barang di dalam rumah masih lengkap. Bahkan motor yang semula diduga dicuri juga masih ada.
"Kami masih lakukan penyelidikan untuk mengetahui latar belakang korban atau dugaan korban punya masalah dengan orang lain," tuturnya.
Sebelumnya diketahui, seorang perempuan ditemukan tewas dengan kondisi luka di bagian leher akibat tusukan benda tajam. Ia pertama kali ditemukan tergeletak di kamarnya oleh keponakan korban, Setianingsih.
Sampai dengan berita ini ditayangkan, pihak reserse Polres Jakarta Timur masih memburu pelaku yang jejak jati dirinya sudah diketahui pihak Polisi. *** Jerry Art.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved