Headlines News :
Home » » Kenakan Snap Cap Saat Berkunjung ke Karawang, Jokowi Tampil 'Kekinian'

Kenakan Snap Cap Saat Berkunjung ke Karawang, Jokowi Tampil 'Kekinian'

Written By Infobreakingnews on Minggu, 27 September 2015 | 16.51


Jakarta, infobreakingnews - Tampil trendi, Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi melakukan kunjungan ke Karawang, Jawa Barat.

Memang dirinya masih tetap mengenakan kemeja putih berlengan panjang yang digulung serta celana bahan hitam. Namun, ada yang unik. Dirinya mengenakan topi snap cap berwarna merah.

Topi itu dikenakan Jokowi selama berkeliling Karawang, Jawa Barat, Minggu (27/9/2015). Selain berwarna merah terang, terdapat tulisan "+62" berwarna putih di bagian depan. Seperti diketahui "+62" adalah kode nomor telepon Indonesia.



Tentu topi itu berfungsi menutupi kepala Jokowi dari sinar matahari yang memang cukup menyengat di daerah Karawang. Namun belum jelas benar alasan di balik dikenakannya topi tersebut. Yang pasti, topi ini menarik perhatian, sebab model topi snap cap semacam itu biasanya dikenakan oleh para penyanyi rap internasional. 

Usut punya usut, topi yang dikenakan Jokowi merupakan produk buatan rapper Indonesia, JFlow. Diketahui JFlow adalah pendukung Jokowi di Pilpres 2014.

JFlow mengenakan topi yang sama seperti yang dikenakan Jokowi



Presiden ditemani oleh  Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Staf Presiden Teten Masduki, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Desa dan Daerah Tertinggal Marwan Jafar. Ibu Negara Iriana Widodo juga hadir dalam kunjungan tersebut.


Kehadiran Jokowi disambut ratusan warga. Banyak yang berebutan untuk bersalaman dan memotret Jokowi, tentu dengan topi trendinya. Usai melayani warga, Jokowi dan rombongan langsung menyusuri gang kecil dan masuk ke dalam permukiman warga
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved