Headlines News :
Home » » Karena Melihat Rakyat Semakin Miskin, Tommy Siap Menjadi Presiden RI Mendatang

Karena Melihat Rakyat Semakin Miskin, Tommy Siap Menjadi Presiden RI Mendatang

Written By Infobreakingnews on Selasa, 15 September 2015 | 12.32

Medan, infobreakingnews - Satu satunya putra orang kuat yang berjaya hampir selama 32 tahun menjadi Presiden RI kedua, Soeharto yang memiliki gaya kharismatik Tommy Mandala Putra Soeharti atau yang lebih dikenal Tommy, semakin diperhitungkan akan menjadi Presiden mendatang menggantikan Joko Widodo yang ternyata sangat lemah menaikkan harkat derajat kehidupan rakyat yang semakin terpuruk oleh berbagai masalah kehidupan ekonomi,usaha dan semakin menggilanya aturan pajak yang hanya menambah deretan panjang kasus korupsi dan lemahnya instutusi hukum.
Bahkan pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) memprediksikan, Tommy Soeharto bisa kembali membangkitkan kejayaan Partai Golkar pascadualisme kepemimpinan, antara Aburizal Bakrie dan Agung Laksono.
"Hanya Tommy yang bisa menyatukan kembali partai berlambang pohon beringin di Tanah Air. Namun, Tommy pasti dijegal bila mencalonkan diri saat Munas Golkar mendatang," ujar Koordinator PMPHI, Gandi Parapat kepada SPdi Medan, Selasa (15/9).
Gandi mengatakan, penjegalan terhadap Tommy Soeharto tidak hanya dilakukan dari internal melainkan juga melibatkan pihak eksternal. Sebab, kehadiran Tommy jika dipercaya memimpin Golkar dianggap bisa merebut suara dukungan dari rakyat.
"Banyak petinggi partai yang bakal kepanasan jika Tommy memimpin Golkar. Mereka yang khawatir itu adalah pemimpin yang haus kekuasaan. Serangan akan dilancarkan jika Tommy mencalonkan diri sebagai calon Ketua Umum Golkar," katanya.
Menurutnya, isu yang diangkat untuk menjegal Tommy Soeharto adalah dengan mengaitkan rezim pemerintahan Presiden Soeharto, orangtua Tommy Soeharto. Padahal, Soeharto memiliki banyak jasa dalam membangun negeri ini.
"Tidak bisa terbantahkan bahwa Soeharto diberi penghargaan sebagai Bapak Pembangunan. Bangsa ini berkembang pesat, tidak terlepas di era kepemimpinan Soeharto. Bahkan, bangsa ini dihormati negara asing karena kekuatan militernya, dan Indonesia kuat di bidang pertanian dan lainnya," ungkapnya.
Oleh karena itu, petinggi Partai Golkar perlu mempertimbangkan kembali atas kericuhan di tubuh partai. Golkar bisa melaju dengan pesat dan mampu mengalahkan PDI Perjuangan dan partai lainnya, jika sepakat memilih Tommy Soeharto sebagai Ketua Umum Partai Golkar.
"Golkar itu dibangun oleh Soeharto. Namun, anak - anaknya tidak pernah mempersoalkan partai itu dipimpin orang di luar keluarga Cendana. Golkar pecah karena pengaruh eksternal. Partai ini diprediksikan akan semakin ditinggalkan jika pucuk pimpinan partai bukan Tommy Soeharto," sebutnya.
"Saya semakin ikhlas untuk membangun kemakmuran rakyat yang kini semakin terpuruk dan lemahnya kondisi kementerian yang ada. * kata Tommy kepada infobreakingnews.com, Selasa (15/9/2015) di Jakarta. *** Emil Foster Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved