Headlines News :
Home » » Ibu dan Anak Diamankan Karena Tinggal di Bandara Selama 15 Bulan

Ibu dan Anak Diamankan Karena Tinggal di Bandara Selama 15 Bulan

Written By Infobreakingnews on Senin, 21 September 2015 | 19.59

Larnaca, infobreakingnews - Seorang wanita berkebangsaan Jerman serta seorang anaknya diamankan kepolisian Bandara Larnaca di Cyprus karena diketahui tinggal di bandara dalam 15 bulan terakhir. Kejadian tersebut mengingatkan kisah Tom Hanks dalam film The Terminal.

Menurut surat kabar berbahasa Yunani, Phileleftheros, kedua tinggal di pelataran parkir bandara. Sejumlah petugas bandara menyatakan kedua wanita itu sering menggunakan toilet dan kamar mandi bandara untuk keperluan bersih-bersih badannya.

Keduanya tiba di Cyprus pada 12 Agustus 2014 dari Israel. Mereka dideportasi Israel karena visanya sudah kedaluwarsa. Semula mereka berencana melanjutkan perjalananan pulang kampung ke Jerman, namun entah bagaimana mulanya kedua wanita itu memutuskan tinggal di bandara. Kedutaan Jerman sudah menawarkan bantuan untuk mereka agar bisa kembali ke tanah kelahirannya, tapi bantuan itu ditolak.
Menurut hukum Uni Eropa (UE), tak ada alasan untuk mengusir warga negara anggota UE dari sebuah negara anggotanya sepanjang ia tidak melakukan perbuatan kriminal. ***Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved