Headlines News :
Home » » Facebook Luncurkan Tombol Dislike

Facebook Luncurkan Tombol Dislike

Written By Infobreakingnews on Rabu, 16 September 2015 | 08.48

California, infobreakingnews - Sampai saat ini harus diakui facebook masih booming dan mendunia sekalioun banyak medsos lain yang bermunculan, karena itu Facebook mencoba terus berkembang seiring permintaan penggunanya.

Untuk itu faceboook akan menambahkan tombol "tidak suka" alias "dislike" ke dalam laman jejaring sosial itu, kata pendirinya, Mark Zuckerberg kepada sejumlah wartawan internasional yang sengaja diundangnya sebagai tamu istimewa Zuck.

Dalam sesi tanya jawab yang diadakan di markas Facebook di Menlo Park, California, Zuckerberg mengatakan tombol itu akan menjadi cara bagi orang untuk mengungkapkan empati.

Zuck menyatakan Facebook "hampir" siap untuk mengetes tombol itu. Tombol "dislike" terus menerus diminta oleh para pengguna sejak tombol "suka" atau "like" -yang kini jadi ikon itu- diperkenalkan tahun 2009.

"Orang banyak yang bertanya pada saya tombol 'tidak suka' selama bertahun-tahun," kata Zuckerberg kepada hadirin hari Selasa (15/9/2015).
"Mungkin ratusan orang telah bertanya soal ini, dan hari ini adalah hari khusus karena saya bisa sampaikan bahwa kami sedang mengerjakannya dan hampir siap untuk mengetesnya."

Namun ia mengatakan tak ingin tombol baru itu akan menjadi mekanisme orang untuk "memberi suara buruk" terhadap posting orang lain.

Tombol ini digunakan sebagai ganti "suka" pada peristiwa-peristiwa yang dianggap "sedih".
Lebih dari itu Facebook akan selalu tampil lebih menawan untuk memuaskan gaya komunikasi secara mendunia yang bisa kembali mempertemukan rekan sejawat sejak masa kecil hingga sekarang. *** Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved