Headlines News :
Home » » Berjalan Beserta Tuhan, Ahok Berani Menantang Dukun Se-Indonesia

Berjalan Beserta Tuhan, Ahok Berani Menantang Dukun Se-Indonesia

Written By Infobreakingnews on Rabu, 16 September 2015 | 09.05


Jakarta, infobreakingnews - Celakalah setiap orang yang tidak mengandalkan kekuatan Tuhan yang mencipta mahluk manusia dan seisi jagad raya. 

Ayat suci kitab Injil ini sangat di imani sang Gubernur yang paling fenomenal sepanjang sejarah, karena sejak awal mempimpin Jakarta, Ahok sudah mendapat serangan bertubi tubi dari lawannya. Bahkan saat ini Ahok sudah mendengar berbagai info bahwa pihak lawannya itu sedang menghimpun para Dukun santet sakti yang terenal, guna menyantet dirinya agar jatuh dari posisi Gubernur Ibukota.

Itu sebabnya Ahok menantang dukun yang datang ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menyantet dirinya. Ahok minta mereka datang ke Balai Kota.


"Lebih baik dukunnya ke Balai Kota bakar kemenyan, supaya Ahok bisa dibunuh atau dibuat gila. Suruh dia bakar di sini," kata Ahok kepada infobreakingnews.com, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (15/9/2015).


Mantan Bupati Belitung Timur ini tak takut dengan setiap santet yang akan dilayangkan kepadanya. "Buat apa minta KPK tangkap Ahok? Lebih baik lo (dukun) bakar (menyan) di sini, supaya Ahok jadi koruptor, supaya Ahok jadi goblok, sakit, gila dan mati. Suruh ke sini saja dukunnya,” kata Ahok menantang.

Ahok ingin melawan dukun tersebut di Balai Kota. Dia ingin membuktikan kekuatan ilmu dukun dengan kepercayaannya dengan Tuhan. "Suruh bakar kemenyan nya di sini aja, biar tahu ilmu siapa yang lebih canggih, ilmu percaya Tuhan apa ilmu percaya dukun," ujarnya.

Sebelumnya, belasan orang yang tergabung dalam Gerakan Dukun Penyelamatan (DUPA) datang ke kantor KPK. Mereka membakar kemenyan. Mereka ingin KPK mengusut pembelian lahan Rumah Sakit Waras yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

" Anak Tuhan tak akan pernah dipermalukan dalam memimpin rakyatnya untuk bangkit dari semua keterpurukan " pungkas Ahok dengan lantang karena sejak dulu sampai selamanya segala perbuatan dukun santet tidak pernah diijinkan Tuhan menembus diri dan keluarga besarnya yang memang hanya mengandalkan kekuatan Tuhan semata. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved