Headlines News :
Home » » Tewasnya Bos Kartel Narkoba Yang Gila Perempuan Cantik

Tewasnya Bos Kartel Narkoba Yang Gila Perempuan Cantik

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 15 Agustus 2015 | 08.46

Mexico, infobreakingnews - Meksiko sepertinya tidak pernah surut dari aksi kejahatan bersenjata. Terakhir, aksi penembakan terjadi di Veracruz. Enam orang tewas, termasuk pimpinan kartel lokal geng Zetas dan jurnalis.

Peristiwa penembakan itu terjadi di sebuah bar yang terletak di timur kota Orizaba. Sesaat sebelum serangan bersenjata terjadi, seorang saksi mata melihat lima orang dengan persenjataan memasuki bar. 

Dua orang jurnalis yang tewas akibat ditembus timah panas para pelaku teridentifikasi bernama Juan Heriberto Santos. Sementara bos kartel lokal Zetas yang turut meregang nyawa dalam penyerangan tersebut diketahui bernama Jose Marquez Balderas alias El Chichi.

Dua orang kepolisian setempat yang sempat melakukan pengejaran paska penyerangan, namun akhirya gagal, mengalami luka-luka. Satu diantaranya mengalami luka cukup serius. Sementara itu, dua jurnalis yang juga ada di lokasi kejadian selamat dari serangan tersebut.

Saksi mata lainnya, dominquez menyatakan pria bersenjata yang merupakan kelompok penyerang menodongkan senjata dan juga memukulnya. 

Bos narkoba Zetas juga dikenal sebagai playboy nomor wahid, memiliki sejumlah isteri simpanan dari berbagai kalangan seleb bahkan model cantik dunia. Zetas yang pernah diwawancarai majalah Playboy, memiliki penyimpangan seksual karena hanya puas jika melakukan acara kebersamaan itu dengan lebih dari dua orang perempuan sekaligus hingga berhari hari didalam kamar mewahnya. *** Novie Koesdarman.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved