Headlines News :
Home » » Sedan Termewah Mercedes-Benz Seharga Rp 5,4 Mliar Ini Diluncurkan

Sedan Termewah Mercedes-Benz Seharga Rp 5,4 Mliar Ini Diluncurkan

Written By Infobreakingnews on Kamis, 13 Agustus 2015 | 18.33

Jakarta,infobreakingnews - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) resmi memperkenalkan sekaligus dua andalan terbarunya, Maybach S-Class dan AMG GT-S di Jakarta, Kamis (13/8/2015). Harga yang ditawarkan MBI buat dua modelnya terbilang tinggi, sesuai dengan segmen yang dibidik. 

Sedan termewah Mercedes-Benz saat ini, Maybach S-Class dibanderol Rp 5,339 miliar, sedangkan AMG GT-S dilepas Rp 4,679 miliar. Jangan senang dulu, harga ini belum termasuk Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama (BBN) atau lebih dikenal dengan istilah off the road.

"Harga tersebut sudah kami pertimbangan dengan baik, dan sudah termasuk dengan kebijakan pemerintah mengenai bea masuk dan juga harga dolar (AS) terbaru" ujar CEO and President Mercedes-Benz Indonesia (MBI) Calus Weidner kepada infobreakingnews.com,  Kamis (13/8/2015) di sela peluncuran di Jakarta.

Maybach
Claus melanjutkan, Mercedes-Maybach merupakan sub-brand yang menciptakan kendaraan Mercedes-Benz dengan wujud yang lebih eksklusif, berkarakter, dengan teknik otomotif dan detail tanpa celah. Kendaraan ini menetapkan standar kemewahan ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Maybach dibekali mesin bensin V8 biturbo 4.663 cc dengan menghasilkan daya 445 tk dan torsi maksimum 700 Nm pada 1.800-3.500 rpm. Transmisinya sudah mengaplikasi 9G-TRONIC PLUS yang menggabungkan kendaraan yang bertenaga, kenyamanan berkendara, mengurangi dampak lingkungan dengan konsumsi bahan bakar11,2 kpl.

Mercedes-Maybach ini memiliki berbagai fitur yang membedakan kendaraan ini dengan premium lainnya termasuk kabin lapang dengan pilihan gaya interior yang lengkap sesuai dengan keinginan para pelanggan.

Dari hasil investigasi, di Indonesia terutama diberbagai kota besarnya, Sedan Mercedes-Benz, masih tetap mengungguli jenis mobil lainnya yang terpaling dipavoritkan oleh kalangan eksekutif. *** Candra Wibawanti.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved