Headlines News :
Home » » Mantan Istri Siri Ditikam Akibat Cemburu Buta

Mantan Istri Siri Ditikam Akibat Cemburu Buta

Written By Infobreakingnews on Selasa, 04 Agustus 2015 | 15.55

Jakarta, infobreakingnews  Warga Pamulang khilaf, karena cemburu melihat mantan istri jalan bersama pria lain. Ia menikam dada wanita yang telah dinikahi secara siri ke dada hingga ambruk berlumuran darah. Hal  berdarah ini terjadi di keramaian, Jalan Raya Bukit Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (3/8) malam.

Tersangka Df, 32 tahun , usai melakukan aksinya mencoba kabur. Namun, ia dikejar tukang ojek dan warga yang melihat kejadian tersebut. Pelaku sempat dihajar massa sebelum diserahkan ke Polsek Ciputat.

Informasi yang diperoleh , sore itu korban Eka Widowati, 26, terlihat berjalan dengan seorang pria. Secara tak sengaja mereka bertemu dengan Df. Rupanya Df tidak senang melihat mantan wanita yang disayanginya itu berduaan dengan seorang pria.

Ia langsung mendekati Eka dan memarahinya. Eka tidak terima dengan perlakukan mantan suami sirinya itu. Mereka pun terlibat cekcok mulut. Rupanya, tanpa diduga Df mengeluarkan sebilah pisau yang disimpan di balik dada.

Senjata tajam itu langsung diarahkan ke tangan dan dada wanita berparas cantik tersebut. Akibatnya fatal, dalam hitungan detik korban ambruk berlumuran darah. Teman pria Eka yang ada di sampingnya tak berani melawan karena pelaku membawa pisau.

Warga kemudian menolong Eka dan membawanya ke RS Fatmawati untuk menjalani perawatan. “Kami masih memeriksa pelaku. Tersangka kami kenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun,” kata Kasie Humas Polsek Ciputat, Aiptu Mulyawan. 

Hingga berita ini dibuat belum diketahui pasti keadaan korban apakah masih hidup atau berakhir di angan mantan suaminya. Pelajaran bagi kita untuk tidak dikuasai yang namanya cemburu akan merugikan diri sendiri dan juga orang lain.***Fikri Darmawan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved