Headlines News :
Home » » Lama Menghilang, 'Kembaran' Justin Bieber Ditemukan Tewas

Lama Menghilang, 'Kembaran' Justin Bieber Ditemukan Tewas

Written By Infobreakingnews on Jumat, 28 Agustus 2015 | 09.06

California, infobreakingnews - Sempat menghilang sejak 18 Agustus yang lalu, Tobias Strebel yang sering juga dikenal sebagai 'kembaran' Justin Bieber  ditemukan tewas di kamar Motel 6 di San Fernando Valley, California.

Dilaporkan laman TMZ, Rabu (26/08/2015), polisi menemukan obat-obatan terlarang di dalam kamar Tobias tersebut. Namun sampai saat ini penyebab kematian Tobias belum bisa dipastikan.

Tobias Strebel dinyatakan menghilang setelah hubungannya dengan pacar laki-lakinya berakhir. Ia ditemukan tiga hari setelah tak terlihat keluar dari kamar motelnya. Tobias menghembuskan napas terakhir dalam usia 35 tahun.

Strebel yang sempat tampil dalam acara televisi "Botched" dan "My Strange Addiction" tersebut menyatakan dirinya telah menghabiskan US$ 100.000 (sekitar Rp 1,4 miliar) untuk melakukan operasi plastik bisa mirip seperti Bieber.

Strebel yang juga dikenal dengan nama Toby Sheldon menyatakan bahwa keinginannya untuk tampil seperti Bieber karena dia ingin terlihat di manapun.
"Saat Justin mulai dikenal masyarakat, wajahnya berada dimana-mana dan saya selalu berpikir bahwa saat saya melihat wajahnya itu,'saya ingin terlihat sepertinya.'" ***Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved