Headlines News :
Home » » Dua Jambret Berhasil Dilumpuhkan Perempuan Cantik

Dua Jambret Berhasil Dilumpuhkan Perempuan Cantik

Written By Infobreakingnews on Rabu, 05 Agustus 2015 | 17.50

Surabaya, infobreakingnews - Saat ini dunianya perempuan maka jangan pernah remehkan perempuan. Karena, saat terdesak, kaum hawa bisa melakukan hal yang tak terduga. Itu juga dilakukan Holy Nice Romarindha, 25, warga Jalan Tanjungsari.
Saat kondisi kepepet, dia melawan dua jambret yang kenyang makan asam garam dunia penjambretan.
Efeknya tentu tak terduga pula. Dua jambret, Samui, 28, dan Samsudin, 38, bertekuk lutut.
Bahkan, dua pria yang tinggal di Jalan Semarang, Surabaya, tersebut mendapatkan bonus babak belur karena dihajar massa. Klop sudah. Keduanya babak belur plus malu karena dikalahkan wanita.
Minggu lalu  (26/7) Holy bermaksud pergi ke pasar yang tak jauh dari rumahnya. Dengan tenang, dia melintas dengan Honda Vario miliknya.
Ternyata para pelaku sudah mengintai Holy. Saat ada kesempatan yang tepat, Samui dan Samsudin langsung memepet Holy dengan Yamaha Jupiter MX yang bernopol W 2681 QA. Ketika motor korban berhenti, Samui turun dan menarik kalung yang melingkar di leher korban.
Ketika kalung berpindah tangan, Holy langsung melawan. Dia menarik jaket Samui dan memukulnya dengan tas sembari berteriak minta tolong. Ternyata pukulan Holy lumayan dan bikin SamuI hingga  kewalahan.
Teriakan Holy pun juga menarik perhatian warga membuat. Massa pun berdatangan Samui dan Samsudin akhirnya pasrah menjadi sasaran massa.
Beruntung Polsek Sukomanunggal yang melakukan patroli rutin melihat kejadian itu. Kanitreskrim Polsek Sukomanunggal AKP Sukoco mengatakan Keduanya diangkut untuk penyidikan lebih lanjut. “Samui, salah seorang tersangka, merupakan residivis kasus yang sama,” kata Kanitreskrim Polsek Sukomanunggal AKP Sukoco.*** Ardiansyah Harahap
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved