Headlines News :
Home » » 2 Kru TV Ditembak Hingga Tewas Saat Sedang On Air

2 Kru TV Ditembak Hingga Tewas Saat Sedang On Air

Written By Infobreakingnews on Kamis, 27 Agustus 2015 | 09.40

Alison  Parker dan Adam Ward, dua kru TV WDBJ yang
tewas ditembak saat sedang membawakan acara on air.
Virginia, infobreakingnews - Dua kru stasiun televisi WDBJ Alison Parker dan Adam Ward tewas ditembak seorang pria tak dikenal ketika sedang on air di Bridgewater Plaza dekat Moneta, Virginia, Rabu (05/08/2015) sekitar pukul 6.45 waktu setempat atau Kamis malam WIB. Parker adalah seorang reporter sedangkan Ward merupakan seorang kru kamera.
Menurut General Manajer WDBJ, Jeff Marks, penembak memuntahkan pelurunya antara enam sampai tujuh kali. "Kami belum mengetahui motifnya, siapa pelakunya," jelas Marks. Ia menambahkan kepolisian setempat sigap menangani kasus tersebut dan langsung melakukan penyidikan di TKP dan mencari pelakunya.
"Kami semua berduka cita dan teman-teman kami di studio banyak yang menangis," lanjut Marks.
Parker adalah reporter untuk acara pagi dan warga asli Virginia. Sebelumnya ia pernah bekerja untuk WCTI, afiliasi dari CNN. Sedangkan Ward disebutkan akan menikah dalam waktu dekat dengan seorang produser di statsiun televisi yang sama
Pelaku penembakan sendiri sempat terekam oleh kamera. Seperti yang dilansir dari USA Today, pelaku kemudian diidentifikasi sebagai Vester Flanagan, 41, diketahui merupakan mantan karyawan stasiun televisi tersebut. Flanagan menggunakan nama lain Bryce Williams saat masih bekerja di WDBJ-7.
Flanagan menembak dirinya sendiri namun dia tidak tewas dan dalam kondisi kritis, menurut laporan media setempat, Rabu (26/08/2015).
Sebuah video juga sudah beredar di laman Facebook yang diduga milik Williams alias Flanagan. Dalam video itu terlihat adegan penembakan dari perspektif si penembak. Senjata yang digunakan terlihat jelas dan korban, Alison Parker, terekam saat sedang ditembak.
Ketika tembakan dilepaskan, Parker menjerit. Rekaman yang beredar menunjukkan pelaku dengan pakaian serba hitam.
Menurut general manager WDBJ-7 Jeffrey Marks, Ward ditembak lebih dulu, dan Parker menjadi target selanjutnya ketika sedang berusaha melarikan diri. ***Nadya


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved