Headlines News :
Home » » Perang Bintang Di Golkar Seakin Menggila

Perang Bintang Di Golkar Seakin Menggila

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 25 Juli 2015 | 09.25


Jakarta, infobreakingnews Ketua DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, Leo Nababan mengecam sikap kubu Aburizal Bakrie alias Ical. Dia merasa tersakiti dengan keinginan pihak Ical untuk mengambil alih Kantor DPP Partai Golkar pascaputusan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Itu omongan yang menyakitkan. Apa haknya mengusir kami dari Kantor DPP Partai Golkar?" kata Leo Nababan kepada infobreakingnews..com, di Jakarta, Sabtu (25/7/2015) .

Ketua DPP Bidang Komunikasi, Informasi, dan Penggalangan Opini mengatakan, pernyataan menyakitkan itu didengarnya dari Bambang Soesatyo dari kubu Ical. Bambang diketahui berkeinginan menggusur kubu Agung setelah menguasai kantor DPP sejak Desember 2014.

Leo menegaskan, pihaknya tetap berkukuh sebagai kepengurusan DPP yang sah. "Putusan PN Jakarta Utara itu lucu. Karena putusan di PN Jakarta Pusat dan Barat sudah mengakui, bahwa PN tidak berwenang mengadili perkara ini. Dalam Undang-Undang Partai Politik, putusan Mahkamah Partai Golkar sifatnya final dan mengikat," terang Leo.

Leo menambahkan, putusan PN Jakarta Utara tidak berpengaruh apa-apa dalam kelangsungan roda kepengurusan DPP Golkar versi Munas Ancol. Bahkan, untuk menghadapi Pilkada serentak ini, mereka dalam proses meneken surat rekomendasi pengusungan calon.

"Tapi untuk PN Jakarta Utara ini, kami sedang menyusun memori banding dan akan diajukan dalam waktu dekat. Kan batasnya 14 hari," imbuh dia. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved