Headlines News :
Home » » Nur Jatmiko, Sebagai Bapak Perekonomian Yang Dirindukan Rakyat Jadi Bupati Kab. Semarang

Nur Jatmiko, Sebagai Bapak Perekonomian Yang Dirindukan Rakyat Jadi Bupati Kab. Semarang

Written By Infobreakingnews on Senin, 13 Juli 2015 | 08.28

Nur Jatmiko, Calon Bupati Kepala Daerah 
Kab. Semarang Yang Didukung Rakyatnya


Jakarta, infobreakingnews - Rakyat sangat merindukan sosok kepala daerah mendatang lebih dekat dengan hati masyarakat miskin yang selama ini terpuruk dan tertindas akibat perekonomian yang semakin menggila, sementara kebutuhan hidup yang terus merokek tak terjangkau karena sulitnya meningkatkan sumber daya alam daerah dan memperbesar peluang lapangan kerja bagi generasi muda yang semakin panjang mengalami pengangguran akibat sulitnya pendapatan personal.

Untuk hal itulah Nur Jatmiko, putra asli kelahiran 1964 Ambarawa, Kab. Semarang Jawa Tengah, yang juga dikenal oleh masyarakat luas Semarang sebagai Bapak Ekonomi yang telah memikirkan serta merumuskan berbagai potensi sumber daya alam Kabupaten Semarang yang sesungguhnya banyak belum tergali secara maksimal, akan ikut bertarung merebut kursi Bupati Kepala Daerah Kabupaten Semarang pada Pilkada serentak yang telah ditetapkan sebagai schedule nasional 9 Desember 2015 mendatang.

Jatmiko sendiri yang merupakan kader Partai Hanura sebagai salah satu anggota Dewan Pakar Hanura akan berpasangan Mas'ud Ridwan, kader partai PKB yang kini sedang menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Kab.Semarang.

Banyak pihaka menilai Pasangan Nur Jatmiko dan Mas'ud Ridwan adalah merupakan pasangan yang paling solid dan sangat disukai oleh masyarakat luas karena selama ini keduanya sudah dikenal cukup dekat dengan berbagai keluhan yang dialami rakyatnya.

Dihampir semua simpul jalan kecamatan dan desa kabupaten Semarang, potret pasangan Jatmiko dan Mas'ud bisa terlihat betapa sangat bersemangatnya rakyat memasangi profil Calon Bupati dan Wakilnya beserta slogan yang dirindukan rakyat sebagai Bapakku Nurjatmiko, sebagai Bapak Ekonomi Membangun Desaku.

Pasangan ini diusung oleh banyak Partai diantaranya Golkar, PKS, PKB, PPP dan Hanura sendiri. Baik Jatmiko maupun Mas'ud selama ini dikenal cukup dekat kalangan media lokal maupun Pusat, sehingga banyak  pihak menilai bahwa pasangan dengan urut nomor satu ini sangat berpeluang besar terpilih sebagai Bupati Kepala Daerah Kab.Semarang priode 2015 - 2020 mendatang, sekaligus mendongkrak penghasilan rakyat yang selama ini tergilas dan terpuruk.*** Emil F Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved