Headlines News :
Home » » Mencari Ketua KPK Segarang Samad

Mencari Ketua KPK Segarang Samad

Written By Infobreakingnews on Senin, 06 Juli 2015 | 05.02

Jimly

Jakarta, infobreakingnews - Harus diakui bahwa KPK semakin jauh melorot dan nyaris tak bergigi sejak duet Samad dan BW tergelincir karena mampu dijadikan tersangka oleh Polisi. Namun Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Jimly Asshiddiqie, menegaskan, masyarakat masih memiliki harapan untuk KPK karena banyaknya alternatif bagi panitia seleksi terkait calon pemimpin komisi tersebut
"Calon ada banyak, dan pansel banyak alternatif sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dengan masa depan KPK," katanya, di Jakarta, Minggu (5/7) malam.
Sebelumnya panitia seleksi KPK mengumumkan telah terjaring 194 nama calon pemimpin KPK yang lolos seleksi tahap pertama dari total pendaftar sebanyak 611 orang.
Dari nama-nama tersebut, beberapa yang lolos antara lain mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie dan Plt pimpinan KPK, Johan Budi.
Ketika ditanya mengenai persiapannya menghadapi seleksi berikutnya, Jimly mengaku belum tahu karena masih menunggu arahan dari panitia seleksi.
"Persiapan belum tahu, tentu ada arahan dari panitia seleksi terlebih dahulu," ucapnya. Dia mengaku masih fokus dalam tugasnya menyukseskan pilkada serentak Desember mendatang*** Yohanes Suroso.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved