Headlines News :
Home » » Kalau Saja Banyak Gubernur Seperti Ahok Yang Otaknya Gak Mikir Korupsi Dan Isteri Muda

Kalau Saja Banyak Gubernur Seperti Ahok Yang Otaknya Gak Mikir Korupsi Dan Isteri Muda

Written By Infobreakingnews on Senin, 27 Juli 2015 | 11.41

Jakarta, infobreakingnews - Kalau saja banyak Gubernur di Indonesa ini seperti Gubernur Ibukota Jakarta, Ahok, pastilah bahagia dan makmur rakyat, sayangnya justru banyak Gubernur yang menjadi koruptor dan banyak isteri simpanan, sehinga nasib rakyat semkin melarat saja karena uang untuk rayat hanya dipakai sang Gubernur untuk ister simpanannya dan membayar ongkos partai politik sebagai kader.

Beda banget dengan Ahok yang hari ini untuk kesekian kalinya menyenangkan masyarkat luas ibukota dengan gebrakan grtais yang momen nya pas untuk anak sekolah.

Kabar gembira untuk para siswa pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP). Sebab, terhitung mulai hari ini dengan KJP para siswa bisa gratis naik bus TransJ.

Tak hanya itu, pemegang KJP juga bisa mendapatkan diskon buku di acara Pesta Buku Jakarta atau Jakarta Book Fair 2015 yang diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, hari ini sampai dengan 3 Agustus 2015 mendatang.

"Hari ini sore saya akan buka Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) buat potongan harga bagi pemegang KJP. Saya juga akan uji coba para pemegang KJP naik TransJ tidak perlu bayar," ujar Ahok saat memberikan sambutan dalam upacara gabungan prajurit TNI, Polri, aparat Pemprov DKI Jakarta dan Garnisun Tetap 1 di Lapangan Apel Makodam Jaya/Jayakarta, Jl Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (27/7/2015).

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ketua Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DKI Jakarta Afrizal Sinaro. Secara terpisah, dia berharap dengan adanya pemberian fasilitas cuma-cuma naik bus TransJ dan diskon buku bisa menarik banyak peminat siswa-siswi untuk memanfaatkannya.

"Jadi setiap pemegang KJP yang akan hadir di Jakbook menggunakan bus TransJakarta gratis, cukup dengan menunjukkan kartunya saja saat mau naik bus," kata Afrizal, hari ini.

Dia memastikan, KJP bisa digunakan untuk seluruh koridor bus TransJ. Sehingga, para siswa yang biasa menggunakan moda transportasi bus TranJ untuk pergi dan pulang sekolah bisa menghemat pengeluaran.

Selain itu Afrizal juga mengatakan, khusus selama pameran Jakarta Book Fair 2015 pihaknya bekerjasama dengan Dishub DKI telah menyediakan 20 unit bus sekolah untuk mengantar jemput siswa pemilik KJP di lokasi. Rencananya, Gubernur Ahok sore ini pukul 16.00 WIB akan meresmikan pameran buku tersebut. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved