Headlines News :
Home » » Janda Seksi Yang Dituduh Sebagai Dukun, Dipenggal Lehernya Setelah Diarak Bugil

Janda Seksi Yang Dituduh Sebagai Dukun, Dipenggal Lehernya Setelah Diarak Bugil

Written By Infobreakingnews on Rabu, 22 Juli 2015 | 07.21


Assam, infobreakingnews - Seorang wanita janda beranak satu yang memiliki tubuh seksi berusia 43 tahun harus mengakhiri hidupnya secara tragis setelah disiksa dan dirajam oleh  oleh warga setempat dengan cara dipenggal. 
Poebe Darra, yang dikenal sebagai perempuan berwajah ayu dan seksi adalah seorang dukun yang selama ini dikenal cukup disegani oleh banyak pejabat teras  dibunuh lantaran dituding sebagai penyebab sakitnya puluhan warga Assam, sebuah desa kecil di lereng timur pegunungan Himalaya.
Sadisnya warga yang beringas sebelumnya mengarak Poebe dengan ttubuh telanjang bugil disertai cambukan dan tendangan bagaikan sedang berpesta pora kegirangan dalam penyiksaan tanpa rasa iba dengan jeritan minta ampun dari perempuan bertubuh cantik yang bugil itu.
Sampai berita ini ditayangkan,Rabu (22/7/2015), Tujuh orang, dua di antaranya wanita, ditangkap polisi dengan tuduhan sebagai otak pelaku pembunuhan tersebut.
Kepolisian Assam menyebutkan sedikitnya 90 orang, sebagian besar wanita, dibunuh dengan sadis dalam enam tahun terakhir. Mereka dipenggal dan dibakar hidup-hidup untuk menghilangkan ilmu sihirnya.
Praktik perdukunan di daerah tersebut sudah umum. Namun pada umumnya mereka menggunakan ilmu "sihir" nya untuk pengobatan tradisional.
Sejumlah pengamat sosial di India menyatakan tahayul menjadi penyebab utama pembunuhan warga yang dianggap dukun. Di sisi lain, korban yang sebagian besar adalah janda dibunuh untuk memperebutkan tanah dan semua propertinya.
Poebe termasuk salah satu janda yang selama ini berprofesi sebagai dukun yang memeiliki banyak tamu termasuk dari kalangan pejabat daerah setingkat Bupati, merupakan janda kaya yang banyak memiliki rumah dan tanah luas serta perkebunan sawit. 
Umumnya asest kekayaan para korban menjadi target jarahan bagi warga setempat yang dikenal sebagai manusia yang paling biadab dan sadis bahkan tak pernah merasa takut dengan aparat keamanan yang ada. 
Walau desa diseputar tempat itu banyak memiliki objek wisata yang sangat indah, namun para turis lokal maupun dari luar enggan datang karena banyaknya peristiwa kriminal yang tak mampu diselasaikan oleh pihak kepolisian. *** Buce Dominique.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved