Headlines News :
Home » » Farhat Abbas Akan Tuntut Ahmad Dhani Rp 54 Miliar

Farhat Abbas Akan Tuntut Ahmad Dhani Rp 54 Miliar

Written By Infobreakingnews on Senin, 20 Juli 2015 | 22.16


Jakarta, infobreakingnews - Momentum hari raya yang dijadikan saat tepat untuk saling memaafkan ternyata tak membuat perseteruan yang terjadi antara pengacara Farhat Abbas dan Musisi Ahmad Dhani mereda. Bahkan, mantan suami Nia Daniaty itu berencana akan mengungkit kembali perseteruan dirinya dengan bos Republik Cinta Management (RCM) itu karena merasa dizalimi oleh sang musisi. Bahkan Farhat berencana akan menggugat mantan suami Maia Estianty itu senilai Rp. 54 Miliar.
"Saya betul-betul dihina dalam kasus ini. Saya akan gugat Dhani 54 milyar. Saya akan proses supaya Dhani jangan terlalu berani dan arogan, terlalu berlebihan. Saya dan keluarga saya akan bertindak. Target saya yang belum sampai ke Dhani adalah saya akan balik hajar ke hukum," ungkap Farhat saat dihubungi Senin (20/7).
Diakui Farhat, sebenarnya dirinya ingin menyelesaikan masalah ini secara damai dan kekeluargaan, bahkan dirinya mengaku sempat meminta maaf atas insiden tersebut. Namun bukan mendapat tanggapan yang baik dari pihak Dhani, Farhat mengaku malah di hina oleh sang musisi asal Surabaya, Jawa Timur itu.
"Saya awalnya mau damai tapi mereka tidak mau. Ini hanya perkara kecil tapi mereka besar-besarin. Saya minta maaf, minta ampun, mereka malah menghina saya."
Farhat Abbas sendiri menilai bahwa sikap berlebihan yang dilontarkan Ahmad Dhani itu merupakan tindakan yang semena-mena dan arogan. Untuk itu, Farhat kini mulai berani meladeni tantangan sang Musisi di jalur hukum. Semuanya dilakukannya hanya untuk memberikan pelajaran bagi sang musisi agar tidak bertindak sewenang-wenang lagi terhadap dirinya.
"Ini semua terjadi akibat Ahmad Dhani memperlakukan saya dengan semena-mena padahal saya sudah beusaha minta maaf. Dan selain Dhani, saya juga akan memproses secara hukum saudara Ramdan Alamsyah yang bertindak sebagai pengacara Dhani dan ikut-ikutan menghina saya," tutupya.
Sekedar informasi, perseteruan yang terjadi antara pengacara Farhat Abbas dan musisi Ahmad Dhani bermula saat Farhat Abbas mengeluarkan komentar melalui akun media sosialnya tentang ketidakmampuan Ahmad Dhani merawat dan menjaga anak-anaknya
sehingga terjadi kecelakaan yang disebabkan oleh putra bungsu Ahmad Dhani, Dul.

Merasa tak terima dengan ocehan Farhat yang dtulisya di media sosial. Fahat pun mengakui dirinya dan mencoba meminta maaf akibat kesalahannya itu. Merasa tak ada reaksi yang baik dari sang musisi bahkan dianggap malah mengihinanya. Farhatpun kini meladeni tantangan Ahmad Dhani menyelesaikan kasusnya ini melaui proses hukum.
Sampai dengan berita ini ditayangkan belum ada komentar Dhani walau sudah beberapa kali dimintai tanggapannya melalui telephon genggamnnya, *** Mila Karmila.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved