Headlines News :
Home » » Dahlan Iskan Sangat Yakin Mengalahkan Tuduhan Kajati DKI Dengan Menggandeng Pengacara Yusril

Dahlan Iskan Sangat Yakin Mengalahkan Tuduhan Kajati DKI Dengan Menggandeng Pengacara Yusril

Written By Infobreakingnews on Senin, 27 Juli 2015 | 11.26


Jakarta, infobreakingnews - Prof DR. Yusril Izha Mahendra, SH, MH yang juga sebagai Ketum Partai Bulan Bintang, lebih memilih menangani kasus yang menimpa kliennya mantan menteri BUMN Dahlan Iskan yang juga dikenal sebagai bigbos group media Jawa Pos yang kini diduga terlibat dalam kasus mega korupsi yang merugikan negara hampir mendekati 4 Triliun.

Yusril tampak hadir di PN Jakarta Selatan dengan agena Sidang praperadilan Dahlan Iskan . Praperadilan ini diajukan untuk membuktikan  penetapan Dahlan sebagai tersangka kasus gardu listrik telah sesuai KUHP atau tidak.

"Tujuan mengajukan gugatan praperadilan apakah penetapan Pak Dahlan sebagai saksi jadi tersangka sah atau tidak sesuai ketentuan KUHP atau tidak. Putusan MK, tersangka sebagai objek praperadilan. Apabila tidak sah maka penetapan itu harus dicabut," ujar Yusril.

Sidang rencananya dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB. Lendriaty Janis duduk sebagai hakim tunggal untuk sidang praperadilan ini.

Pihak Kajaksaan Tinggi DKI Jakarta sendiri siap menghadapi gugatan Dahlan karena sejauh ini pentapan Dahlan sebagai tersangka sudah cukup mantab proses panjang dilakukan dengan memeriksa banyak saksi sekaligus mengumpulkan lebih dari belasan bukti keterlibatan Dahlan dalam kasus mega korupsi ditubuh BUMN. *** Emil F Simatupang.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved