Headlines News :
Home » » Costa Cruise Umumkan Kapal Pesiar Baru Siap Menampung Hingga 6.600 Penumpang

Costa Cruise Umumkan Kapal Pesiar Baru Siap Menampung Hingga 6.600 Penumpang

Written By Infobreakingnews on Kamis, 30 Juli 2015 | 15.47

Genoa, infobreakingnews - Pabrikan kapal pesiar asal Italia, Costa Cruise mengumumkan akan membuat dua kapal pesiar next generation yang diklaim sebagai yang terbesar dalam segi daya tampung penumpang. Kabarnya kapal tersebut akan dilengkapi dengan 2.600 kamar dan sanggup membawa penumpang hingga jumah 6.600. Jumlah tersebut lebih banyak 300-an penumpang dibandingkan dengan pemegang rekor terbanyak sekarang, Kapal Pesiar Royal Caribbean’s Allure of the Seas yang sanggup menampung 6.296 penumpang.
Costa Cruises juga mengklaim pesiar next generation-nya itu akan memiliki geladak paling ramah lingkungan. Kapal pesiar tersebut digerakkan  oleh mesin hybird berbahan bakar Liquefied Natural Gas (LNG). Dengan teknologi terbaru tersebut, Costa Cruise berharap dapat mengurangi buangan emisi karbondioksida. Sebagai cadangan, Costa Cruise juga masih akan menggunakan gas alam.
"Kapal next generation kami adalah inovasi nyata untuk kebutuhan pasar dan akan menjadi standar bagi industri kapal pesiar selanjutnya," jelas Neil Palomba, Presiden Costa Cruise, Rabu (29/07/2015). Ia menambahkan, pesanan kapal pesiar pada perusahaannya menunjukan bahwa bendera Costa akan terus berkibar dan semakin kuat sebagai pemain utama industri kapal wisata. "Tentunya ini akan berdampak pada perekonomian negara kami, Italia," tambahnya.
Palomba melanjutkan bahwa kapal terbarunya akan menjadi ikon untuk memposisikan Costa sebagai "Italy's finest". Kapal pesiar dengan bobot mati 180.000 ton ini akan dioperasikan oleh 750 awal kapal asal Italia. ***Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved