Headlines News :
Home » » Rakyat Mendesak Tangkap Dan Adili, Cabup Muratara Terindikasi Pidana Berat

Rakyat Mendesak Tangkap Dan Adili, Cabup Muratara Terindikasi Pidana Berat

Written By Infobreakingnews on Kamis, 30 Juli 2015 | 21.38

Isa Sigit
Muratara, infobreakingnews - Cabup Kab. Muratara sumatera selatan Drs. Mohd. Isa Sigit. Sip. MM SECARA RESMI TELAH DI LAPORKAN OLEH ABDULLAH ANTONI DARI TIM INVESTIGASI DARI PENGGIAT ANTI KORUPSI YAITU LEMBAGA PEMANTAU PENYELEMGGARA NEGARA RI PUSAT.LAPORAN tersebut DI TUJUKAN Kepada KEJAKSAAN TINGGI SUMATERA SELATAN. 

Drs. Mohd. Isa Sigit, Sip. MM DI laporkan ke Kajati Sumsel di mana melakukan PENIPUAN TERHADAP MASMYARAKAT MURATARA, PNS MURATARA, TNI DAN POLRI MURATARA (KUH PIDANA PSL.378), MELAKUKAN TINDAK PIDANA PEMALSUAN DOKUMEN (KUH PIDANA PSL 263) DAN MELAKUKAN TINDAK PIDANA KORUPSI (UNDANG2 NO.20 TH 2001). 

Drs. Mohd. Isa Sigit. Sip. MM DENGAN MEMALSUKAN STATUS PNS SEHARUSNYA SUDAH PENSIUN TGL 1 AGTS 2013 TETAPI Dengan MENGGUNAKAN DATA DATA DAN DOKUMEN PALSU dengan MENJABAT PLT SEKDA KABUPATEN MURATARA SUMSEL SAMPAI dengan BULAN NOPEMBER 2014. Akibatnya selama 1 th 3 bln Drs. Isa Sigit.Sip. MM MENJABAT PLT SEKDA MURATARA DAN MERANGKAP PENGGUNA ANGGARAN (PA) PEMDA MURATARA dengan STATUS SUDAH PENSIUN SEJAK TGL 1-8-2013 ATAU PNS PALSU. 

Dengan Menyandang Prediket PNS PALSU Drs. Isa Sigit melenggang selama 1 th 3 bln sbg Plt. Sekda Muratara, Plt. Asisten 11, Plt. Bupati Muratara dan sebagai Pengguna Anggara (PA) Pemda Muratara AKIBAT YG SANGAT PATAL ADALAH SEMUA KEBIJAKAN DAN KEPUTUSANNYA DLM ENJALANKAN PEMERINTAHAN DI KAB.MURATARA BATAL DEMI HUKUM SEPERTI MASALAH GAJI,SPPD, HONOR, TUNJANGAN, HIBAH, BANSOS,BIAYA BBM, PLN, PDAM, KONSUMSI, KONTRAK Rumah SEKDA, SK PENGANGKATAN KASI, KABAG, KABID,KADES, LURAH,DLL DAN ISA SIGIT SECARA PRIBADI WAJIB MENGEMBALIKAN UANG GAJINYA, SPPD, TUNJANGAN,BIAYA2 LAINNYA Lebih kurang RP 4,5 M. Atas kasus penipuan tersebut diatas drs. Isa sigit terancam batal dari Cabup kab. Muratara. 

Atas pelanggaran kasus pidana tersebut Drs. Isa Sigit terancam batal dari Cabup kab. Muratara. Info dari salah seorg pemgurur dpc. Gerindra bahwa Isa Sigit di duga kuat di Sponsori PT. Bania. Makanya uangnya banyak sekali dan di dukung Partai banyak sekali seperti Partai Gerindra (3 kursi), Partai PAN (3 Kursi), Partai Demokrat (2 kursi), Partai PKPI (1 Kursi). Drs. Isa Sigit berpasangan dg Siti Nurizka (umur 27 th) BARU TAMAT KULIAH DI S1 belum ada pengalaman apa2, dan Nurizka adalah anak IR. Hari jaya Pahlawan dari serorang Direksi PLN PUSAT YG MEMBIDANG PEMBANGUNAN GARDU INDUK DAN PEMBANGUNAN , SEMASA DIRUT PLN ,DAHLAN ISKAN yang saat ini sedang menjalani proses hukum sebagai tersangka di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.



Drs. Syarief Hidaya, Tim Investigasi Penggiat anti korupsi Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI) PUSAT DI KOMANDO OLEH BAPUTERA TELAH MELAPORKAN CABUP MURATARA DRS. SYARIF HIDAYAT.MM KEPADA KEJAKSAAN AGUNG RI DI JAKARTA. Sesuai dgn Putusan Pengadilan Tinggi Palembang No. 060/PID/2009/PT.PLG TELAH MENJATUHKAN HUKUMAN PENJARA KEPADA DRS.SYARIF HIDAYAT SELAMA 1 TH 6 BLN ATAS KASUS KORUPSI APBD MUSI RAWAS (MURA). 



Akan tetapi Drs. Syarif Hidayat bin Jahri yang DI DUGA BELUM MENYELESAIKAN MASA PENAHANAN ATAS TINDAK PIDANA KORUPSI APBD MURA UNTUK ATAU PENGGANTI UANG RENTENG SEBESAR RP 1.309.000.000.SELAMA 6 (ENAM) BULAN KURUNGAN BADAN.


Dari temuan diatas kami Tim investigasi LPPNRI MENDESAK KAJAGUNG RI UTK SEGERA MELAKUKAN PENAHANAN KEPADA DRS. SYARIF HIDAYAT Untuk MELAKSANAKAN KURUNGAN PENJARA 6 BLN LAGI. 

Drs. Syarif Hidayat dengan gagah perkasa dan uang berlimpah ruah bisa memborong Partai Hanura (3 kursi DPRD), Partai PDIP (2 kursi DPRD), Partai PBB (2 kursi DPRD), Partai P3 (2 kursi DPRD). Tetapi banyak pihak menilai Drs. Syarif Hidayat akan terganjal pencalonan nya sebagai Cabup Muratara 1 Sumatera Selatan, karena tersangkut pidana bahkan sudah resmi menjadi narapidana.

Sedangkan Syarif Hidayat berpasangan dengan Devi Sulastoni yang seorang pengusaha batu bara di Kalimantan Timur dan tidak pernah mengenal Muratara.

Pada 21 juli 2015 ketika infobreakingnews.com, menjumpai Sekjen Partai Hanura, DR.. Barliana dengan tegas mengatakan semua Cabup dan Cawabup harus pernah mendaftarkan di Dpc. Hanura, tapi kenyataannya Devii Sulastonit tidak Pernah mendaftarkan diri sebagai Cawabup Muratara di Hanura,

Sehingga hal ini tidak pakai daftar tidak apa-apa yang penting pakai pulus itu pasti mulus.  Artinya, Sekjend dan Ketum DPP HANURA DIitipu secara telak oleh anak buahnya sendiri.
*** Putra W.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved